BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsThomas Tuchel Akui Kesulitan Bermain di Stadion Kosong

Thomas Tuchel Akui Kesulitan Bermain di Stadion Kosong

Laga pertama Champions League tadi malam, berjalan penuh kejutan. Selain Borussia Dortmund yang kalah telak 1-3 dari Lazio, kejutan lain juga terjadi di Grup H.

Adalah juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, yang bertekuk lutut di kandang mereka. Les Parisiens kalah tipis dari wakil Premier League, Man United, dengan skor 1-2.

Dua gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, hanya bisa dibalas gol bunuh diri Anthony Martial. Hasil itu punĀ  membuat pelatih PSG, Thomas Tuchel gusar. Salah satu faktor yang dianggap berpengaruh, adalah kosongnya Parc des Princes.

Seperti diketahui, laga sepak bola di beberapa negara, termasuk Prancis, belum boleh ditonton langsung akibat wabah COVID-19.

“Sudah jelas bahwa kami harus meningkatkan gaya bermain kami. Kami sangat kecewa pada diri kami, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk mengeluh,” ujar Tuchel seperti dilansir oleh beIN Sports.

“Selain itu, sangat sulit ketika Anda harus bermain tanpa penonton. Atmosfer yang tersaji tidaklah sama di Champions League. Itu satu alasan, meskipun bukan yang utama,” tutupnya.

Kekalahan dari Man United tadi malam, membuat PSG tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Grup H. Mereka berada di bawah Man United dan pemuncak klasemen, RB Leipzig.

Thomas Tuchel Akui Kesulitan Bermain di Stadion Kosong
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini