Thomas Meunier : Saya Masih Ingin Di PSG!


Thomas Meunier : Saya Masih Ingin Di PSG!

Thomas Meunier : Saya Masih Ingin Di PSG!

Bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, mengaku tak habis pikir kenapa dirinya kerap dihubungkan dengan beberapa tim besar di Eropa. Padahal dia memiliki keinginan untuk tetap bertahan bersama Les Parisiens.

Rumor tak benar

Pemain belakang Paris Saint-Germain itu juga sudah menepis rumor yang mengaitkannya dengan Tottenham Hotspur dan Inter Milan

Meunier sendiri pada saat ini tengah menjalani musim keempatnya bersama Paris Saint-Germain. Akan tetapi jelang akhir masa baktinya di Parc des Princes, pemain asal Belgia itu justru kerap dihubungkan dengan klub besar di Eropa yang diwartakan tertarik untuk mendatangkannya.

Tak tanggung-tanggung, Meunier saat ini dikabarkan tengah dipantau oleh klub sekelas Manchester United, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, hingga Inter Milan. Meunier sendiri mengaku tak habis pikir kenapa namanya kerap dihubungkan dengan empat klub. Meunier justru mengklaim dirinya malahmemiliki keinginan untuk bertahan bersama PSG dalam beberapa musim lagi.

“Saya benar-benar tidak mengerti terkait kabar yang menghubungkan saya dengan Dortmund yang banyak beredar di media sosial,” ujar Meunier kepada RBTF.

Dua kali menang di Liga Prancis

Diberitakan sebelumnya Pemain berusia 28 tahun tersebut akan berstatus free agen pada akhir musim nanti, dan hal tersebut tentunya telah mengaitkannya dengan beberapa klub besar Eropa. Akan tetapi sang pemain telah menegaskan bahwa dirinya ingin tetap berada di ibukota Prancis itu.

Sejak didatangkan PSG dari Club Brugge pada 2016 lalu, Meunier telah dua kali memenangi gelar Liga Prancis. Bukan hanya itu, Ia juga ambil bagian di timnas Belgia yang finis peringkat ketiga pada Piala Dunia 2018.

Dampak Covid-19

Karena pandemi COVID-19, Liga Prancis dihentikan sementara sejak 13 Maret. Padahal PSG sedang unggul 12 poin atas Marseille di pucuk klasemen.

Tak hanya itu, pasukan Thomas Tuchel juga telah lolos ke perempat final Liga Champions, serta ke final dua piala domestik Prancis. Lagi-lagi ketiga turnamen itu juga ditangguhkan akibat pandemi Covid-19.

Previous Pogba Hengkang dari MU ke Juve, Solskjaer Dapatkan De Ligt

Next Benzema Ejek Seperti Gokar, Ini Balasan Telak Giroud!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *