Thomas maklum Atas Reaksi Sinis Neymar


Thomas maklum Atas Reaksi Sinis Neymar

Thomas maklum Atas Reaksi Sinis Neymar

Liputanbola.id – Reaksi sinis Neymar terhadap wasit dimaklumi oleh sang pelatih Thomas Tuchel setelah diberi hadiah berupaya  kartu merah. Berarti ini adalah kartu merah kedua bagi Neymar sejak dia membela PSG pada musim 2017/18.

PSG berhasil mengalahkan Bordeaux 4-3 dengan susah payah pada pekan ke-26 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin (24/2) dini hari.

Neymar yang tampil sebagai pemain awal dan sudah dipersiapkan menjadi gelandang sayap pada pertandingan itu, gagal menyumbangkan gol maupun assist bagi Les Parisiens.

Yang kemudian terjadi, Neymar malah menerima kartu merah. Wasit mengusirnya usai menerima kartu kuning kedua pada menit tambahan babak kedua setelah dia melakukan tekel yang membahayakan pemain lawan, Yacine Adli.

Pria kelahiran 5 Februari 1992 tampak tidak terima dan berlalu meninggalkan lapangan sambil memberikan tepuk tangan kepada wasit.

“Kita harus berbicara tentang keseluruhan situasi yang terjadi,” ucap Tuchel pada sesi konferensi pers selepas pertandingan.

“Dia gugup dan bereaksi. Itu manuasiawi. Memang seharusnya itu tak boleh dilakukan. Tetapi, pemain Bordeaux  itu (Yacine Adli)  bahkan tidak ikut diberikan kartu kuning,” tambahnya.

Dengan raihan kemenangan ini, PSG semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan total perolehan 65 poin.

Sekarang Les Parisien hanya membutuhkan delapan kemenangan untuk mengamankan gelar liga ketujuh mereka secara berurutan.

Previous Buffon Inginkan Sarri Tetap Di Juventus

Next Ziyech Di Kontrak Oleh Chelsea Selama Lima Tahun

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *