Thiago Silva Siap Pulang Kembali Ke Rossoneri Musim Depan


Thiago Silva Siap Pulang Kembali Ke Rossoneri Musim Depan

Thiago Silva Siap Pulang Kembali Ke Rossoneri Musim Depan

Seperti yang di ketahui bek tengah Paris Saint Germain Thiago Silva, memiliki kontrak bersama raksasa Prancis tersebut hingga 30 juni nanti. Tetapi belum ada tindakan yang di lakukan PSG, untuk mempertahankan pemain berkebangsaan Brazil itu sendiri.

Pihak Agen Thiago Silva saat ini tengah membiarkan pemain belakang tersebut, untuk hengkang ke klub mana yang akan di belanya musim depan. Beberapa murat kabar di Italia saat ini lagi, memperbincangkan pemain yang saat ini berusia 35 tahun tersebut. Sehingga kepindahan dari pemain ini akan berstatus bebas biaya transfer, mengingat kontraknya bersama Paris Saint Germain akan segera berahkir.

AC Milan menjadi salah satu kandidat terkuat dalam perbincanng klausul Thiago Silva musim panas nanti. Mengingat jika pemain ini sempat menghantarkan AC Milan, mendapatkan piala Scudetto pada 2011 silam. Tak ayal membuat pemain ini, kemungkinan besar musim depan akan membela Rossoneri kembali.

Penampilannya bersama PSG musim ini terbilang cukup baik, dalam 30 kali laga pertandingan ia mampu menorehkan satu gol dan satu assists. Selain itu pemain ini selalu menjadi pilihan utama sang pelatih Thomas Tuchel, untuk menghalau serengan-serangan lawan.

Kepulangan Thiago Silva dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic

Thiago Silva sendiri saat ini memiliki harga sekitar enam juta euro. Mengingat usia pemain tersebut yang sudah tidak muda lagi. Tentu apabila musim depan masih bersama Paris Saint Germain, porsi jumlah penampilannya tidak akan semasif musim ini.

Seperti yang dikabarkan oleh surat kabar di italia tersebut, apabila pemain lini belakang PSG ini dikaitkan dengan pemain Swedia Zlatan Ibrahimovic. Apabila musim depan Thiago silva berseragam AC Milan.

Hal ini mungkin saja bisa terjadi kembali, sebelumnya kepindahan Thiago Silva Ke PSG juga bersama Zlatan Ibrahimovic. Meskipun demikian pihak Agent Thiago Silva Paulo Tonietto, telah menginformasikan jika ia membuka pintu untuk pemain Brazil tersebut. Apakah masih berkeinginan untuk bertahan di Paris, atau ingin kembali ke klub yang telah membesarkan namanya di San Siro tersebut.

Previous Masa Depan Jesse Lingard Di Tangan Arsenal

Next Ceferin Akan Tetap Optimis Mengenai Lanjutan Serie A

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *