Thiago Berharap Coutinho Tetap Bertahan Di Munchen


Thiago Berharap Coutinho Tetap Bertahan Di Munchen

Thiago Berharap Coutinho Tetap Bertahan Di Munchen

Masa depan dari Philippe Coutinho memang masih belum menemukan titik terang. Pemain Barca yang dipinjamkan ke ke Bayern Munchen ini, memang belum menentukan masa depannya. Tapi Thiago Alcantara berharap koleganya ini tetap berada di Munchen sampai dengan musim depan.

Karena Alcantara percaya jika Philippe Coutinho bakal bisa membaik di musim depan. Dia percaya jika temannya ini hanya butuh waktu lagi untuk berkembang menjadi lebih baik. Dan jelas dia akan mendukung Philippe Coutinho di sini dengan baik.

Memang situasi dari Philippe Coutinho sepertinya cukup mengkhawatirkan. Di Barcelona dia belum bisa menunjukkan performa terbaiknya dan akibatnya di di buang ke Munchen. Pada awalnya Coutinho bisa tampil bagus, namun setelah itu performa menurun sangat drastis. Setelah itu, mantan pemain Liverpool ini terus menjadi penghangat bangku cadangan. Dan itu terjadi sampai Bundesliga dihentikan sementara karena Coronavirus.

Sekarang Coutinho sepertinya juga tidak bisa membantu Munchen di sisa laga Bundesliga musim ini. Karena pemain Timnas Brasil ini sedang menderita cedera yang di dapat saat berlatih dengan tim Die Roten beberapa waktu lalu. Hal ini jelas membuat situasinya semakin sulit untuk tetap bertahan di Munchen.

Klub asal Jerman ini jelas tak mau memperpanjang kontrak dari sang pemain jika seperti ini. Namun sepertinya masih ada beberapa pemain yang mendukung Coutinho tetap bertahan.

Dukungan dari Sahabat

Pemain itu tidak lain bukan adalah Thiago Alcantara. Dia merasa jika Philippe Coutinho, belum habis dan layak mendapatkan kesempatan kedua di Munchen. Mungkin klub juga bisa mengajukan perpanjangan kontrak jika memang masih membutuhkan tenaga Philippe Coutinho di musim depan.

Saya tahu Coutinho pemain yang bagus dan juga menarik. Dia sebenarnya seorang pemain yang selalu berlatih keras. Saya tahu dia berusaha dengan baik untuk menunjukan kelasnya sebagai pemain profesional. Dan saya juga akan mendukungnya sepenuh hati untuk Coutinho di masa sekarang ini,” ujar Thiago Alcántara ke La Vanguardia.

Tak Mungkin Kembali Ke Barca

Jika nanti Coutinho memutuskan ke kembali ke Barcelona, itu tentunya tidak bagus. Di sana dia hanya akan menjadi pemain cadangan dan tidak bisa berkembang menjadi lebih baik. Selain itu lini tengah mereka juga sudah di penuhi pemain lain yang juga tak kalah dengan dirinya. Jadi opsi ini harus dihilangkan.

Mungkin Coutinho bisa memikirkan tawaran dari Premier League. Karena ada 2 tim yang berminat pada dirinya. Klub asal Inggris itu adalah Chelsea dan Newcastle United. Mungkin itu bukan pilihan yang buruk jika harus memilih diantara kedua klub ini.

Previous Kevin De Bruyne Sepertinya Diminati Barcelona

Next Pemain Muda Bayern Munchen Berhasil Curi Perhatian Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *