BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanThiago Alcantara Dibidik Klub Besar, Respon Flick Begini

Thiago Alcantara Dibidik Klub Besar, Respon Flick Begini

Hansi Flick, pelatih dari Bayern Munchen tidak mau ambil pusing. Dengan berita salah satu pemainnya yang hendak hengkang. Dimana dikabarkan bahwa Thiago Alcantara mulai dibidik oleh klub besar dan santer diberitakan akan hengkang dari Bayern Munchen.

Seperti kita tahu, Thiago Alcantara merupakan pemain yang kontraknya tinggal satu musim lagi bersama dengan Bayern Munchen, Raksasa Liga Jerman. Atas hal itu banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub papan atas Eropa.

Jika dilihat dari pelamar yang paling serius maka ada Liverpool. Klub ini sangat serius ingin mendatangkan pemain ini. Menurut manajemen Liverpool, Pemain bola asal negara Spanyol itu dianggap cocok dari segi gaya permainannya. Pemain ini pun sangat dibutuhkan oleh Jurgen Klopp untuk menguatkan lini tengah agar semakin mangkus. Ini dibuatnya lantaran musim 20/21 sangatlah ketat bagi para tim.

Atas alasan tersebut, The Reds sangat ingin memboyong sang pemain dalam bursa transfer di musim panas ini. Ditambah lagi pada musim ini Thiago memegang peran yang cukup penting untuk membantu Bayern Munchen untuk menjadi Bundesliga musim 19/20.

Hansi Flick Buka Suara

Karena banyak berita yang terus menerus membahas pemainnya. Hansi Flick pun buka suara yang mana sang juru racik tidak mau memikirkan terlalu serius. Akan tetapi di sisi yang lain, Hansi Flick memberikan sebuah isyarat untuk terus mempertahankan pemain yang jadi mantan anggota Barcelona itu.

Setelah timnya memenangkan pertandingan atas Wolfsburg dengan skor 4-0, pelatih itu berkata bahwa apabila dirinya sama sekali tidak ingin memikirkannya. Dimana Thiago Alcantara akan meninggalkan Bayern Munchen namun dia akan terus memastikan bahwa Thiago adalah pemain hebat yang banyak menyumbang kekuatan untuk tim.

Atas dasar hal itulah yang membuat Hansi Flick jadi enggan untuk memikirkan sama sekali. Baginya, setelah pertandingan ini dia tidak akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh awak media. Menelisik sang pemain yang didatangkan oleh kubu Bayern Munchen pada 2013 silam. Bersamanya telah memenangkan sebanyak 7 trofi Bundesliga.

Akan tetapi tidak berhenti sampai disana. Ia juga mampu menggondol kejuaraan DFB Pokal sebanyak tiga kali, DFL super cup sebanyak tiga kali dan juga piala dunia antar klub sebanyak satu kali.

Dalam musim ini, Thiago berhasil memainkan pertandingan sebanyak 24 kali dalam liga. Dari pertandingan itu, ia berhasil menorehkan tiga buah gol meskipun harus mendapatkan tujuh buah kartu kuning.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini