BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanThiago Alcantara Berniat Cari Tim Baru

Thiago Alcantara Berniat Cari Tim Baru

Thiago Alcantara sepertinya bakal segera mencari tim baru untuk musim depan. Tim dari Premier League, Liverpool diberitakan berminat padanya. Padahal Die Roten sudah mempersiapkan perpanjangan kontrak baru bagi sang pemain. Namun entah mengapa alasannya, dia enggan untuk menyetujuinya. Kontrak Alcantara sendiri akan habis bulan juni 2021 tahun depan.

Alcantara sendiri sepertinya memang ingin mencari pengalaman baru. Dia merasa waktu di Munchen sudah cukup dan juga sudah memperoleh hasil yang bagus. Paling tidak waktunya bersama Munchen dijalankan dengan baik. Mantan pemain Barcelona ini juga menjadi salah satu pemain yang cukup penting di beberapa musim di Munchen.

Musim ini saja, Alcantara berhasil meraih gelar juara Bundesliga. Menariknya Munchen memperoleh gelar 8 kali berturut dan tidak ada tim lain yang bisa menghentikannya. Mungkin jika tim lain bisa menghentikan dominasi Munchen, kemungkinan besar Bundesliga dipastikan pasti akan lebih menarik di musim depan.

Menurut Laporan Sportbild, Thiago Alcantara diminati The Reds, Liverpool. Tim asuhan Klopp ini ingin mencari pemain tengah baru yang sarat akan pengalaman. Nama Alcantara akan menjadi pilihan yang bagus untuk skuad Liverpool yang baru saja meraih gelar Premier League. Di musim depan pastinya Liverpool akan semakin solid.

Harga Yang Lumayan Tinggi

Menurut laporan dari sumber yang sama, Thiago Alcantara dihargai sekitar 50 juta Euro. Harga ini sepertinya bakal cukup mahal untuk The Reds. Mungkin saja mereka bakal menukarnya pemain yang ada demi sang pemain agar cepat mendarat ke Anfield. Namun Munchen sepertinya enggan melepas sang pemain jika tidak dengan uang tunai.

Pasalnya Die Roten ingin menggunakan dana dari penjualan Alcantara untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Selain itu City sendiri juga mengajukan harga yang cukup tinggi untuk sang pemain itu. Kita lihat saja dalam beberapa hari kedepan kelanjutan dari berita ini.

Statistik Thiago Alcantara

Pertandingan

Total bermain24
Dimulai20
Menit per pertandingan74

Menyerang

Gol3
Frekuensi Angka590 min
Gol per pertandingan0.1
Tembakan per pertandingan0.6
Kehilangan peluang besar2

Umpan

Assists0
Sentuhan89.6
Peluang besar yang dibuat1
Umpan penentu0.8
Akurasi tiap game67.8 (90%)
Daerah sendiri29.6 (95%)
Daerah lawan38.2 (87%)
Bola bola panjang6.2 (78%)
Operan chip akurat5.0 (70%)
Akurasi umpan silang0.1 (29%)

Bertahan

Intersepsi per laga1.9
Tekel per laga1.9
Kehilangan penguasaan menang0.5
Melewati dribble per pertandingan0.9
Clearance tiap pertandingan0.5
Kesalahan menghasilkan tembakan1
Gagal menjadikan gol0
Penalti dilakukan0

Lainnya

Sukses menggiring bola3.0 (86%)
Total pertarungan dimenangkan6.8 (59%)
Unggul duel di lapangan5.4 (64%)
Unggul duel udara1.5 (47%)
Kehilangan penguasaan bola10.1
Kesalahan1.0
Dilanggar0.5
Offsides0.0

Kartu

Kuning7
Kuning-Merah0
Merah0
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini