Theo Hernandez Sangat Dekat Dengan Paris Saint Germain


Theo Hernandez Sangat Dekat Dengan Paris Saint Germain

Theo Hernandez Sangat Dekat Dengan Paris Saint Germain

Klub asal Prancis Paris Saint Germain diketahui sudah dikaitkan dengan Theo Hernandez. Kedekatan yang dijalin oleh pemain tersebut diharapkan akan berhasil pada bursa musim panas nanti. Pemain berk sayap kiri ini dirasa sangat tepat untuk menggantikan posisi dari Lavyin Kurzawa dimusim depan.

AC Milan sendiri kemungkinan tidak akan menutup pelaung untuk pemainnya hengkang dalam waktu dekat ini. Hal ini terlihat dari tidak adanya tindakan pencegahan dari Rossonerri untuk mempertahankan pemain mereka. Namun kemungkinan bisa saja berubah dalam waktu yang singkat nanti akan kesepakatan yang terjadi.

Salah satu radio di Spanyol diketahui mengungkapkan perkembangan dari kesepakatan yang terjadi. Kemungkinan akan berujung pada bursa pemain musim panas nanti. Dimana PSG telah berencana untuk mencari pengganti Lavyin Kurzawa dimusim depan. Bek Sayap mereka tersebut sudah mendapatkan penawaran dari raksasa Serie A Juventus beberapa waktu lalu.

Theo Hernandez sendiri dianggap salah satu rekrutanĀ  paling sulit oleh AC Milan pada musm panas tahun lalu. Namun karena pemain tersebut merupakan incaran utama mereka pada saat itu. Rossonerri berjuang secara mati-matian untuk bisa menerbangkan Theo ke Italia dengan segera.

Meskipun AC Milan sepertinya tidak berupaya untuk mengikat pemain mereka tersebut. Kemungkinan mereka tidak akan melepas pemain berusia 22 tahun ini dengan harga yang cukup murah nantinya. Hal ini tentu akan menjadi permasalah tersendiri bagi Paris Saint Germain.

Masalah harga akan menyulitkan PSG

Seperti yang diketahui jika AC Milan telah mengeluarkan dana sekitar 20 juta euro untuk membawanay dari Real Madrid. Sekaligus mengikat pemain ini hingga juni 2024 nanti bersama Rossonerri. Bahkan sudah beredar rumor jika pemain ini kemungkinan akan dilepas dengan harga 32 juta euro tanpa diskon.

Hal ini tentu akan sedikit menyulitkan bagi Paris Saint German untuk bisa mendatangkannya. Dimana klub asal Prancis tersebut baru saja mengeluarkan dana sekitar 50 juta euro untu penyerang Inter Milan Mauro Icardi. Sehingga perlu ada sejumlah opsi yang menarik untuk bisa mendaratkannya ke Prancis nantinya.

Penampilan yang cukup menawan bersama AC Milan Musim ini. Membuat Les Parisiens memasukan nama Theo Hernandez dalam daftar pencarian mereka pada bursa musim panas nanti. Dengan torehan enam gol dan tiga assist dalam 25 laga pertandingan kompetitif di Italia saat ini. Membuat Theo menjadi salah satu pemain bek sayap hebat di Serie A musim ini.

Previous Rossonerri Ketinggalan Dari Klub West Ham Untuk Bakayoko

Next Gerrard Gantikan Klopp Cuma soal Waktu Saja

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *