Terungkap! Inilah Gaji Dan Bonus Yang Diterima David Alaba

0
95

Real Madrid ternyata mengeluarkan dana ekstra besar untuk bisa menggaji dan memberikan bonus David Alaba, pemain yang didatangkan dari Bayern Munich dengan status bebas transfer.

Dari gaji, bonus hingga pengeluaran lainnya, Real Madrid total bisa mengeluarkan hingga 115 juta euro selama lima tahun ke depan, setelah kontraknya bersama Real Madrid berakhir nanti.

Dilaporkan Der Spiegel, Alaba menerima 17,7 juta euro bonus perekrutan setelah bergabung dari Bayern Munich di musim panas. Jumlah tersebut hanya sebagian kecil dari yang dikeluarkan Real Madrid untuk kewajiban berikutnya.

Alaba juga akan mendapatkan bayaran 19,47 juta euro per musimnya, dengan kontrak akan berakhir pada 2026. Nilai klausul pelepasan kontraknya mencapai 850 juta euro.

Orang-orang di sekeliling Alaba juga kecipratan duit Real Madrid. Agennya, Pini Zahivi, juga mendapat 5,2 juta euro sebagai fee komisi, sementara ayah Alaba, George, mendapatkan 6,3 juta euro.

Masih harus ditunggu seperti apa debut yang akan dijalani pemain 29 tahun itu bersama Real Madrid. Kemungkinan, pemain asal Austria itu bakal tampil perdana pada 8 Agustus mendatang melawan AC Milan di Worthersee Stadion pada laga uji coba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini