BerandaLiga InggrisTersisihkan di Dortmund, Julian Brandt Tarik Minat Arsenal

Tersisihkan di Dortmund, Julian Brandt Tarik Minat Arsenal

Keinginan Arsenal untuk mendapatkan Martin Odegaard dari Real Madrid di musim 2021/22 mendatang sepertinya harus dipendam. Selain harga yang tinggi (sekitar 50 juta euro), kegagalan menembus empat besar membuat Odegaard diklaim tidak ingin mempermanenkan statusnya bersama Arsenal.
Alhasil kini The Gunners mulai mencari pilihan lain untuk mengisi posisi bintang Timnas Norwegia tersebut. Laporan dari Kicker menyebut jika sosok yang menarik minat Arsenal adalah playmaker Borussia Dortmund, Julian Brandt. Mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut bisa bermain di lini tengah maupun winger dan bisa didapatkan dengan harga lebih murah.
Tawaran dari Arsenal bisa menarik minat Brandt. Apalagi jika ada jaminan menit bermain konsisten. Pasalnya di musim 2020/21 dia kalah saing dengan Jude Bellingham dan hanya menjadi starter di 21 laga di semua kompetisi untuk Dortmund.
Akan tetapi tidak bermain di Eropa musim depan bisa mempengaruhi minat Brandt. Pemain 25 tahun tersebut disinyalir akan menanti nasibnya di Signal Iduna Park seiring dengan Dortmund yang akan ditangani pelatih anyar, Marco Rose musim depan.
Tersisihkan di Dortmund, Julian Brandt Tarik Minat Arsenal
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini