Tersisih di Man United, West Ham Siap Tampung Phil Jones

0
61

Musim 2020/21 silam berpotensi menjadi musim terakhir bagi Phil Jones di Man United. Apalagi pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut sudah tidak menjadi pilihan utama selama beberapa musim terakhir.

Stagnasi karier Phil Jones bisa saja berubah di musim panas 2021 ini. Pasalnya pemain 29 tahun tersebut dikabarkan diminati oleh West Ham United. Menurut laporan Skysport, adalah manajer The Hammers, David Moyes yang ingin kembali bekerja sama dengan Phil Jones.

Bahkan terdapat kemungkinan bagi West Ham untuk mendatangkan bek Inggris tersebut secara gratis. Meskipun kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023, Man United dikabarkan tidak keberatan memutus kontrak sang pemain untuk mengurangi beban gaji klub.

Tidak heran jika Man United ingin melepas Phil Jones secepatnya. Mantan pemain Blackburn tersebut tidak berkontribusi di Old Trafford selama dua musim terakhir. Setelah hanya bermain delapan kali di musim 2019/20, Phil Jones sama sekali tidak merumput bersama tim utama di musim 2020/21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini