Tersisih di Barcelona, Samuel Umtiti Jadi Incaran Benfica

0
59

Musim 2021/22 akan dimulai akhir pekan ini, namun hingga kini Barcelona belum bisa mendaftarkan para pemain anyar akibat pengeluaran gaji yang melampaui batas. Kendati sudah melepas delapan pemain, termasuk Messi, Barcelona kini masih harus melepas pemain-pemain lain. Salah satunya adala Samuel Umtiti yang belum juga menemukan peminat.

Akan tetapi laporan dari Football Espana menyatakan jika raksasa Portugal, Benfica kini menjadi peminat serius dari mantan pemain Lyon tersebut. Benfica butuh bek anyar untuk menggantikan Jan Vertonghen yang cedera dan siap membayar 10 juta euro untuk merekrut Umtiti dari Barcelona.

Barcelona sendiri kabarnya tidak keberatan melepas Umtiti. Namun permasalahan datang dari sang pemain yang hanya ingin bergabung dengan klub yang mampu bersaing di Eropa. Benfica jelas tidak masuk ke dalam kriteria tersebut. Kontrak Umtiti sendiri masih berlaku hingga Juni 2023 dan dia tidak nampak keberatan untuk bertahan di Barcelona.

Sejauh ini sudah delapan pemain yang dilepas Barcelona dengan rincian tiga pemain dijual dan lima lainnya dilepas secara gratis. Salah satunya tentu saja adalah legenda klub, Lionel Messi yang baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah Liga Spanyol memblok upaya perpanjangan kontrak dari Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini