BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaTersingkir dari Liga Europa, Mourinho Salahkan Para Pemain

Tersingkir dari Liga Europa, Mourinho Salahkan Para Pemain

Tottenham Hotspur benar-benar dipermalukan oleh Dinamo Zagreb di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Datang dengan status unggulan, anak asuh Jose Mourinho malah dibantai 0-3. Hasil tersebut sekaligus membuat mereka tersingkir setelah kalah agregat 2-3.

Mourinho pun tidak ingin menutupi kekecewaannya selepas laga. Dia langsung melemparkan kritik pedas kepada para pemainnya yang dia anggap tidak punya mentalitas untuk berjuang.

“Jelas saya kecewa kepada mereka (pemain Tottenham). Ketika Zagreb menunjukkan semangat untuk berjuang, kami justru ‘menghilang’. Para pemain sama sekali tidak menunjukkan komitmen untuk menang, bahkan tidak untuk sekedar melawan,” ujar Mourinho kepada BBC.

“Saya mohon maaf kepada para fans Tottenham. Saya tahu mereka pasti sangat kecewa. Ini adalah laga hidup mati, namun kami justru memilih untuk mati,” tutupnya.

Kekalahan dari Zagreb membuat Tottenham dipastikan tidak akan meraih gelar apapun di musim 2020/21 ini. Bahkan mereka disinyalir tidak akan bermain di Eropa musim depan mengingat saat ini Harry Kane dkk masih duduk di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris.

Tersingkir dari Liga Europa, Mourinho Salahkan Para Pemain
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini