BerandaLiga InggrisTersandung Lagi, Chelsea Ditahan Imbang Aston Villa

Tersandung Lagi, Chelsea Ditahan Imbang Aston Villa

Setelah ditekuk Arsenal 3-1 minggu lalu, Chelsea kembali terjegal dengan hanya bisa memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu Aston Villa, Selasa (29/12) dinihari WIB.

Chelsea mencetak gol lebih dulu di laga ini. Olivier Giroud menjadi pencetak gol bagi The Blues di menit 34, menyambut bola dari proses umpan silang Ben Chilwell.

Aston Villa baru bisa membalas di menit 50. Umpan dari Matthew Cash diteruskan Anwar El Ghazi ke gawang Chelsea untuk mengubah skor laga menjadi 1-1. Skor tersebut menjadi hasil final di laga ini.

Rentetan hasil kurang memuaskan ini membuat Chelsea gagal menembus empat besar klasemen Liga Inggris, bahkan untuk bisa melewati Aston Villa.

Chelsea kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 26 angka, sementara tamunya berada di tempat yang lebih baik, di posisi lima, juga dengan 26 poin, namun memiliki selisih gol yang lebih baik.

Susunan Pemain
Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Ruediger, Christensen, Chilwell, Jorginho (Havertz 73′), Mount, Kante, Pulisic, Hudson-Odoi, Giroud (Werner 72′)

Aston Villa: Martinez, Targett, Hause, Konsa, Cash, McHinn, Douglas, El Ghazi (Ramsey 82′), Grealish, Traore (Davis 87′), Watkins

Tersandung Lagi, Chelsea Ditahan Imbang Aston Villa
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini