Terry Senang Jika Chelsea Jadi Rekrut Sancho


Terry Senang Jika Chelsea Jadi Rekrut Sancho

Terry Senang Jika Chelsea Jadi Rekrut Sancho

Jendela transfer musim panas memang belum dibuka. Tapi kabar tentang beberapa tim yang mengincar pemain sudah mulai bermunculan. Salah satunya adalah Chelsea yang mencoba menggaet Sancho. Jika ini benar terjadi, Legenda The Blues, John Terry merasa senang. Dia menilai jika pemain itu layak berseragam Chelsea.

Memang banyak kabar yang menyebutkan jika Sancho bakal hengkang. Dan Borussia Dortmund sendiri tidak bisa membendung keinginan sang pemain. Sejauh ini beberapa klub Premier League memang berniat mendapatkan pemain itu musim depan. Ini merupakan hal wajar, karena sang pemain memang tampil impresif.

Musim ini saja Sancho sudah mengemas banyak gol dan juga assist. Sejauh ini dia sudah membekukan 31 gol dan sudah memberikan 42 assist. Catatan ini memang membuat banyak tim tergiur dengan kemampuannya. Padahal Sancho masih berusia 19 tahun, dan masa depannya masih panjang.

Bersaing Dengan Duo Manchester

Maka dari itu, Chelsea juga ikut dalam perburuan sang pemain. Sebelum The Blues ikut perburuan, duo Manchester juga sudah menjadikan Sancho target mereka. Mereka ingin sang pemain bisa memperkuat tim mereka untuk musim depan.

Beredarnya kabar ini membuat Legenda Chelsea, John Terry gembira. Dia percaya jika Sancho merupakan pemain bagus untuk the blues. Dia bisa bekerjasama dengan pemain muda lainnya dari akademi Chelsea. Sekarang memang klub milik Abramovich ini sering memainkan pemain muda musim ini.

Reece James, Mason Mount, Tammy Abraham, ketiga pemain itu sering kali terlihat di layar kaca. Lampard sering memilih ketiganya menjadi starter dalam beberapa laga penting. Hal ini lah yang membuat Terry setuju jika mantan timnya itu merekrut Sancho.

Kepercayaan Terry Ke Para Pemain Muda

Saya berfikir jika para pemain muda ini harus tetap menunjukkan potensinya. Mereka harus punya saingan dalam satu tim, agar tetap berada pada jalur yang benar. Karena menurut saya, para pemain muda itu butuh sebuah tantangan,” ujar John Terry ke Metro.

Musim ini Chelsea memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda. Dan hasilnya mereka tampil memuaskan. Padahal para pemain itu masih minim pengalaman. Tapi Lampard membuat mereka menjadi pemain yang sudah siap dengan setiap laga yang dilakukan.”

Oleh karena itu, merekrut Sancho adalah pilihan yang tepat. Saat ini dia merupakan salah satu pemain muda yang potensial. Dan saya rasa Chelsea dapat membuat Sancho menjadi pemain yang hebat. Saya percaya itu,” tutup Terry.

Previous Madrid Ingin Lepas Bale Secara Gratis Untuk Ringankan Beban

Next Berbatov Sarankan Pogba Bertahan Saja

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *