BerandaLiga InggrisTerpinggirkan, Lingard Diminta Tinggalkan Man United

Terpinggirkan, Lingard Diminta Tinggalkan Man United

Sosok Jesse Lingard menjadi salah satu pemain yang terpinggirkan di Man United musim 2020/21 ini. Sejauh ini dia baru diturunkan di tiga laga di semua kompetisi, yakni dua laga League Cup dan satu laga FA Cup. Keberadaan Bruno Fernandes di posisi gelandang serang membuat Lingard tidak punya banyak kesempatan.

Pemain 28 tahun tersebut disarankan untuk segera hengkang oleh Michael Owen. Menurut mantan striker Man United tersebut, Lingard perlu bermain reguler di usianya saat ini.

“Dia (Lingard) bukan lagi pemain muda dan dia harusnya bermain reguler di usianya saat ini. Dia harus membuat keputusan terkait: ‘Apa saya ingin bertahan di klub besar namun tidak bermain? atau saya akan menurunkan standar untuk bermain lebih reguler?’ Itu yang harus dia jawab,” ujar Owen kepada Stadium Astro.

“Jika saya yang harus memilih, saya akan memilih untuk bermain reguler. Apalagi jika saya sudah bermain untuk Man United cukup lama,” tutupnya.

Kontrak Lingard di Old Trafford sendiri masih berlaku hingga Juni 2022 mendatang. Namun dengan kisaran harga di angka 10 juta euro, banyak klub papan tengah yang mungkin tertarik kepada mantan pemain Derby County tersebut.

Terpinggirkan, Lingard Diminta Tinggalkan Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini