Terobosan Baru,Kamera TV Masuk Ruang Ganti Pemain


Terobosan Baru,Kamera TV Masuk Ruang Ganti Pemain

Terobosan Baru,Kamera TV Masuk Ruang Ganti Pemain

Ada terobossan baru yang kabarnya akan disiapkan pihak Premier League. Kamera TV bisa masuk ke ruang ganti pemain!

Selama ini, kita hanya disajikan melihat penampilan pemain di lapangan saja. Dan tidak untuk di ruang ganti, kecuali jika ada momen tertentu atau merayakan selebrasi juara lewat cuplikan video.

Terobosan baru untuk manjakan penonton

Dilansir Mirror, terobosan barus sedang disiapkan pihak Premier League. Yakni, ruang ganti pemain akan bisa diakses melalui saluran TV.

Diajang olahraga lainnya misalnya NBA di AS, hal itu sudah dilakukan. Nantinya, suasana atmosfer di ruang ganti bisa lebih terlihat oleh para penonton, seperti apa yang para pemain lakukan dan bagaimana manajer memberikan instruksi.

Diyakini, hal tersebut dilakukan untuk lebih memanjakan penonton Liga Inggris di rumah. Mengingat, suporter tidak diijinkan untuk datang langsung ke stadion untuk menghindari penyebaran virus Corona setidaknya sampai akhir musim ini. Sehingga, akan terasa beda rasanya jika pertandingan tanpa penonton.

Kabarnya, wacana tersebut akan dirapatkan oleh otoritas Premier League pekan depan.

Terobosan lainnya

Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris rencananya bakal kembali digulirkan pada pertengahan Juni 2020. Akan tetapi, lanjutan Liga Inggris musim ini bakal digelar secara tertutup alias tanpa penonton.

Seperti terobosan baru tentang akan masuk nya siaran TV ediruang ganti pemain, terobosan satu ini juga tak kalah menariknya guna menyiasati suasana “hening” yang berpotensi tercipta di dalam stadion, pihak Premier League dan saluran televisi yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris pun sudah menyiapkan trik khusus.

Melansir dari laman Daily Mail, Senin (1/6/2020), broadcaster Liga Inggris dikabarkan bakal menggunakan suara suporter dari game sepak bola FIFA 20. Langkah menggunakan efek suara fans dari game FIFA 20 diambil agar penonton yang menyaksikan dari layar televisi tidak kehilangan atmosfer pertandingan.

Opsi suara palsu tersebut dilaporkan bakal tersedia untuk penonton di Inggris dan wilayah-wilayah tertentu. Terkait penggunaan efek suara game FIFA 20 pada tayangan pertandingan Liga Inggris, pihak televisi akan lebih dulu membahasnya dengan klub-klub peserta Premier League dan EA Sports selaku pengembang game tersebut pada Kamis (4/6/2020).

Kompetisi Premier League masih menyisakan 92 pertandingan lagi dan semuanya bakal disiarkan secara langsung.

Untuk wilayah Inggris, mayoritas pertandingan akan disiarkan oleh Sky Sports dan BT Sport yang merupakan pemegang hak siar utama Premier League.

Previous Gary Neville Ingatkan Satu Hal Ini Pada Solskjaer

Next Bruno Fernandes Tak Pernah Meragukan Kualitas Paul Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *