Ternyata Patung CR7 Ada Yang Terbuat Dari Cokelat


Ternyata Patung CR7 Ada Yang Terbuat Dari Cokelat

Ternyata Patung CR7 Ada Yang Terbuat Dari Cokelat

Liputanbola.id  – Seorang pelaku seni pahat yang berasal dari Portugal telah membuat sebuah karya berupa patung cokelat berupa sosok bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, pemahat tersebut telah menghabiskan waktu dalam membuat patung tersebut selama kurang lebih 200 jam.

Cardoso merupakan pekerja seni pembuat cokelat yang telah melakukan pembuatan patung tersebut, Tinggi patung yang telah dibuat Cardoso adalah 1,87 meter dengan berat  120 kg dan patung tersebut dibuat  di sela-sela waktu luangnya di pabrik yang terletak di Givisiez, Swiss.

Figur Patung cokelat yang bermodelkan Ronaldo tersebut diambil pada saat pemain yang saat ini memperkuat Juventus itu membela tim Nasional Portugal pada gelaran Piala Eropa 2016, dimana pada waktu itu Portugal berhasil menjuarai kejuaran tersebut dengan mengalahkan tuan rumah Prancis.

Cardoso juga membuat desain dengan detail, seperti seragam yang telah dipakai Portugal pada kejuaraan Piala Eropa tahun 2016, dengan menambahkan detail-detail kecil seperti lambang Nike, bantalan kaki, dan juga Lencana dari UEFA.

Dii beberapa tahun ini, Cardoso telah melakukan berbagai percobaan dan dia ingin mencobanya lagi dengan membuat patung yang lebih sesuai dengan aslinya.

Cardoso mengerjakan karyanya itu di sela-sela waktu luang yang dia miliki, namun pembuatan patung tersebut adalah merupakan proyek pribadi yang menjadi prioritas baginya. Dia telah mempelajari semuanya dengan seksama agar dia dapat menciptakan patung ini terlihat yang sangat mirip dengan aslinya.

 

Previous Liga Primer Akhirnya Menangguhkan Prosesi Jabat Tangan

Next Davies Hampir Bergabung Dengan Man United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *