Ternyata Haaland Masih Jadi Incaran Man United

0
59
haaland
newsbeezer

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tampak belum menyerah dalam mengejar penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Kabar terbaru, Setan Merah siap mendekati bomber jangkung itu di musim panas 2022 mendatang.

Manchester United sebenarnya sudah memburu pemain ini sejak bursa transfer musim panas 2021 kemarin.

Namun upaya Setan Merah belum menemui keberhasilan karena tidak sanggup membayar biaya penebusan yang kelewat mahal sampai 150 juta pounds.

Melansir Manchester Evening News, MU kini sedang mempersiapkan rencana untuk melancarkan pendekatan ulang kepada Haaland. Rencana ini bakal Man United langsungkan pada musim panas 2022 mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United, disebut-sebut telah bertemu para petinggi klub guna mendiskusikannya lebih jauh.

Para petinggi klub lantas setuju menjadikan striker Timnas Norwegia itu sebagai target utama yang akan diburu Man United tahun depan.

Ada keyakinan dari manajemen Man United bahwa harga sang striker bisa jauh lebih murah saat memasuki musim panas 2022 nanti. Penurunan harga membuat peluang pemain berlabuh ke Old Trafford kian besar.

Selain dirinya, Man United juga mempertimbangkan opsi mendekati penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Khusus Kane, The Red Devils bakal gencar mengincarnya apabila mantan striker RB Salzburg itu gagal digaet.

Sejauh musim 2021/2022 bergulir, Haaland sendiri masih konsisten jadi mesin gol Dortmund. Dia sudah mencetak 11 gol dan empat assist dari hanya delapan penampilannya di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini