Ternyata Carlos Vela Sempat Akan Berkostum Barcelona


Ternyata Carlos Vela Sempat Akan Berkostum Barcelona

Ternyata Carlos Vela Sempat Akan Berkostum Barcelona

Carlos Vela mengungkapkan bahwa dirinya akan hengkang ke Barcelona di awal tahun 2019 dengan posisi sebagai pemain pinjaman. Namun sayangnya timnya yang sekarang ini yakni Los Angeles FC, membuat rencananya untuk hengkang menjadi rumit sampai-sampai  batal terlaksana. Sebagaimana diketahui, Barcelona pada saat itu sedang mencari striker baru dalam jangka waktu pendek. Carlos Vela juga ada dalam daftar lirikan juara bertahan La Liga tersebut saat itu.

Akan tetapi tak tau kenapa, proses kepindahannya itu tidak terlaksana. Barcelona juga berbelok ke Kevin-Prince Boateng yang saat itu tengah merumput bersama salah satu tim Serie A yakni Sassuolo. Keputusannya ini sempat membuat heboh. Sebab, Boateng dianggap tak mempunyai rekam jejak maupun mutu penampilan yang cemerlang untuk dijadikan salah satu skuad klub sebesar Barcelona. Akan tetapi pada akhirnya, peminjaman inilah yang akhirnya terjadi.

Vela Setuju

Usai satu tahun berlalu, barulah diketahui alasan kenapa Vela tidak mau bergabung bersama Barcelona saat itu. Vela mengatakan bahwa dirinya telah siap untuk hengkang, akan tetapi tim memotong jalannya ke Nou Camp. Barca telah merencanakan skenario dalam waktu empat bulan di saat itu serta saya menerimanya sebab hal ini merupakan peluang yang amat baik,” kata Vela pada media. Saya tak bakalan berkata, ‘Oh, saya mau dua tahun dan apabila tidak, saya tak bakalan hengkang,” tambah mantan penggawa Arsenal itu.

Tak Diperbolehkan

Vela telah berusaha berbagai macam cara supaya Los Angeles FC yang bersedia untuk melepasnya sementara. Namun sayangnya, mereka tetap saja dengan pendiriannya yang tak mau memberinya jalan untuk hengkang ke Barcelona. Mereka mengatakan empat bulan serta saya semestinya pergi selama empat bulan. Akan tetapi LAFC tak membuatnya menjadi lebih mudah untuk saya hengkang, meskipun itu dapat dimaklumi,” imbuhnya.

Dan pada akhirnya, mereka mencari yang terbaik demi diri sendiri serta seluruhnya juga untuk melakukan hal yang serupa. Saya telah berusaha, namun tak ada hasilnya serta tidak menjadi masalah sebab saya lebih bahagia berada di sini saja,” tambahnya. Perjalanan karir Vela sendiri dengan Los Angeles FC dikatakan sangat bagus. Dia sukses menghasilkan 50 gol dari 61 laga dalam kompetisi papan atas Amerika Serikat yakni MLS. Dengan kontribusi yang diberika Vela itulah, menjadikan Barca ingin memakai jasanya.

Previous Masalah Corona, Memaksa Transfer Pemain Seperti Basket

Next Dayot Upamecano : Sudah Waktunya Saya Bermain Di Klub Besar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *