BerandaLiga ItaliaTerkuak, Alasan Rangnick Gagal Latih AC Milan

Terkuak, Alasan Rangnick Gagal Latih AC Milan

Direktur teknik AC Milan, Ivan Gazidis menegaskan Stefano Pioli prioritas pertamanya. Hal itu yang membuat Ralf Rangnick dipastikan gagal terbang ke San Siro. Sebelumnya, Milan mempercayai Marco Giampaolo. Namun, dia tidak bertahan lama sebab kinerjanya disebut tidak begitu memuaskan.

Sehingga, AC Milan memecat Giampaolo dan menggantinya dengan Stefano Pioli. Menurut rumor pemilihan Pioli tidak menjadikan manajemen klub puas. Hal itu membuat Zvonimir Boban kehilangan jabatan dan mengatakan jika Gazidis sempat menghubungi Rangnick. Manajer berpaspor Jerman itu disiapkan menjadi pelatih Rossoneri musim depan untuk mengisi peran Pioli.

Kandidat Utama

Tapi, pada akhirnya Rangnick gagal melatih AC Milan. Sehingga Stefano Pioli akan tetap dipertahankan sebagai pelatih utama. Gazidis lantas berikan pernyataan terkait dipertahankannya Pioli. Dia mengaku jika mantan allanatore Inter Milan itu sebagai pilihan pertama melaih Milan. Seperti yang sudah dibilang sebelumnya, Pioli selalu menjadi kandidat utama pada masa depan. Dia juga satu visi dengan kami untuk memajukan tim ini,” tegasnya.

Pastinya sebagai direktur klub, saya punya hal untuk selalu evaluasi semua pilihan demi kemajuan Milan. Namun, saya punya hubugan emosional yang baik dengan Stefano dan selalu menilai sebagai pelatih hebat. Dia pemimpin sejati sehingga Pioli adalah pilihan tepat enjadi pelatih AC Milan,” tegas Gazidis.

Terlalu Dibesarkan

Gazidis juga menampik jika dirinya memang sempat mencari allanatore lain. Namun, dia menambahkan kontak dengan allanatore lain belum pernah berlanjut ke langkah yang jauh lebih serius. Saya memang pernah menghubungi pelatih lain pada masa lalu, namun saya kira hal itu terlalu banyak di besarkan oleh media.

Kami tidak pernah membuat perjanjian atau pra kontrak dengan manajer lain selain Stefano Pioli. Saya membantah semua itu ada hubungannya dengan keuangan klub. Saya tegaskan sekali lagi, jika belum pernah ada kesepakatan dengan pelatih lain. Pioli merupakan prioritas pertama sebagai allanatore dan saya puas dengan kinerjanya pada musim ini,” terang Gazidis.

Saat ini, kami harus selalu fokus untuk mengakhiri musim ini di posisi terbaik. Selanjutnya kami bisa terus persiapkan tim untuk menatap musim selanjutnya dengan lebih baik. Semenjak kompetisi di gelar lagi AC Milan terus mendapatkan hasil bagus. Anak asuh Stefano Pioli belum pernah terkalahkan dalam sebelas pertandingan terakhir, termasuk saat bertemu dengan Sassuolo,” imbuh Gazidis.

 

 

Terkuak, Alasan Rangnick Gagal Latih AC Milan
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini