Terkesan Dengan Atmosfer Laga, Sinyal Young Terus Bertahan


Terkesan Dengan Atmosfer Laga, Sinyal Young Terus Bertahan

Terkesan Dengan Atmosfer Laga, Sinyal Young Terus Bertahan

Salah satu pemain andalan Inter Milan yakni Ashley Young mengaku terkesan dengan atmosfer sepak bola di Italia. Hal itu memberikan sinyal kepada Inter Milan supaya menambah kontraknya pada musim mendatang. Seperti diketahui Young baru didatangkan Inter dari Manchester United di bursa transfer musim lalu. Dia tidak melanjutkan kariernya lagi bersama The Red Devils yang sudah berlangsung selama kurun waktu delapan musim.

Namun bersama klub asal Italia tersebut, Young tidak diberikan kontrak jangka panjang. Dia dikontrak hanya setengah musim atau enam bulan di Giuseppe Meazza. Young sepertinya tidak menemui masalah untuk cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola Italia. Dia juga kelihatan tidak menemui banyak masalah untuk bisa beradaptasi di lapangan dengan kolega baru di Giuseppe Meazza.

Tetap Bertahan

Sebelum Liga Serie A dihentikan untuk sementara waktu, Inter Milan bermain gemilang. Nerazurri bisa menjadi pesaing utama Juventus dalam perebutan tropjy scudetto. Walau beberapa pertandingan ini hasilnya kurang memuaskan dan membuat jarak poin antara Juventus semakin menjauh. Ashley Young lantas diberikan pertanyaan oleh media apakah dia ingin tetap bertahan dalam kurun waktu semusim lagi dengan Inter Milan. Winger yang saat ini berumur 34 tahun tersebut mengatakan, pastinya saya ingin tetap berada disini,” ucapnya,

Saya betah di Italia, atmosfer pertandingannya, keramahan para tifosinya,” terang Young. Saya akan bertahan lebih lama jika memang diinginakan dan berusaha memberikan yang terbaik bagi klub ini. Saya mempelajari bahasanya setiap saat, semua skuad disini begitu bersemangat.

Faktor Conte

Ashley Young lantas mengatakan sebuahl hal yang menjadikannya mengambil keputusan untuk pergi dari Old Traford dan menyeberang ke Inter Milan. Dia mengatakan allanatore Antonio Conte adalah factor utama alasan dirinya datang ke Italia. Pada saat Conte mengkontak, saya langsung merasakan semangat luar biasa, dia berusaha meyakinkan saya. Itu merupakan peluang bagus bagi anda dan saya menjawab akan segera datang ke Giuseppe Meazza, saya ingin bersama dengan pemain-pemain hebat.

Pada saat melatih, dia buka orang yang bermalas-malasan dan sekedar duduk saja. Namun, coba lihatlah ketika dirinya memberikan intruksi dia sangat bersemangat dan itu memberikan gairah bagi semua skuad. Dia mempunyai mental juara, semenjak lahir,” ucap Young. Sampai saat ini Ashley Young sudah bermain dalam tujuh laga dengan Nerazurri di semua kompetisi. Dia sudah mencetak satu gol dan satu umpan.

Previous Semakin Dekat ke MU, Jadon Sancho Pilih Nomor Musim Depan

Next Lukaku : Perburuan Scudtto Belum Berahkir

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *