Terbantai 4-1, Koeman: Barcelona Harus Lebih Banyak Belajar


Terbantai 4-1, Koeman: Barcelona Harus Lebih Banyak Belajar
RTVE 7

Terbantai 4-1, Koeman: Barcelona Harus Lebih Banyak Belajar

Barcelona terbantai 4-1 di Camp Nou, Ronald Koeman mengakui bahwa skuat asuhannya harus lebih banyak belajar.

Menjamu PSG di Camp Nou pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02) dini hari WIB tadi, Barcelona memang memulai laga dengan cukup baik.

Bahkan mereka unggul duluan 1-0 menit ke-27 saat Lionel Messi sukses mengeksekusi tendangan penalti. Tapi keunggulan itu bertahan hanya lima menit saja, Kylian Mbappe menyamakan skor 1-1 menit ke-32.

Pada babak kedua, PSG bermain sangat baik dan mencetak tiga gol tambahan. Dua gol dari Mbappe dan satu gol dicetak Moise Kean yang menyempurnakan kemenangan 4-1 timnya di Camp Nou.

“Kalian bisa melihatnya sendiri, PSG memang bermain lebih baik dari kami. Mereka lebih bagus, lebih efektif (khususnya di babak kedua) dan sangat komplit,” ujar Koeman dikutip dari MARCA.

“Saya bisa saja bilang kami masih bisa lolos. Tapi faktanya sangatlah jarang tim yang sudah kalah 4-1 di kandang, bisa lolos ke babak selanjutnya. Kekalahan ini menyadarkan Barca bahwa kami masih harus lebih banyak belajar. Apalagi ini level tertinggi, yaitu Liga Champions,” jelasnya lagi.

Karena kekalahan 4-1 ini, Barcelona memang memiliki tugas yang sangat berat pada leg kedua 16 besar di markas PSG, Parc des Princes pada Maret mendatang. Mereka setidaknya harus menang dengan margin empat gol, sangat sulit bukan?

Previous VIDEO: Barcelona vs PSG 1-4

Next Liverpool Menang 2-0, Klopp: Lawan Kita RB Leipzig

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *