Ter Stegen Tak Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan


Ter Stegen Tak Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Ter Stegen Tak Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

Marc-Andre ter Stegen mengatakan jika pembicaraan kontraknya masih belum ada lanjutan. Namun dia juga memastikan tidak akan hengkang dari Barcelona musim depan nanti. Dia berkata tetap akan bertahan di Barcelona dan sampai ada pembicaraan lagi mengenai masalah kontrak baru. Apalagi dia juga sangat nyaman menempati posisi kiper utama di Blaugrana. Karena di sini dia juga bisa mendapatkan segalanya.

Barcelona memang cukup beruntung mendapatkan Marc-Andre ter Stegen. Kiper ini juga tampil sangat bagus dan mempersembahkan banyak trofi dari tahun 2014 lalu. Saat ini catatan sang kiper sudah membuat penampilan di 250 laga. Selain dia juga berhasil mencatat 94 clean sheet sejak dia datang ke Camp Nou. Posisi kiper utama juga selalu menjadi miliknya selama ini walaupun sering gonta-ganti pelatih.

Marc-Andre ter Stegen saat ini masih berusaha 28 tahun dan ini merupakan usia matang-matang seorang kiper. Bersama Barca dia sudah mempersembahkan beberapa trofi yang bergengsi. Di antaranya ada 4 juara La liga, 1 Copa Del Rey dan 1 kali memperoleh gelar juara Liga Champions. Selain itu dia juga menjadi salah satu pemain yang ikut ambil bagian di Treble Winner musim 2014/2015.

Kontrak sang kiper ini sebenarnya akan habis pada tahun 2022 nanti. Jadi masih ada sisa 2 musim lagi sebelum Marc-Andre ter Stegen hengkang secara gratis. Pembicaraan kontrak juga sudah pernah di bicarakan beberapa bulan yang lalu. Tapi saat itu dihentikan sampai sekarang karena ada pandemi coronavirus yang terjadi. Dan sampai saat ini belum juga di lanjutkan kembali oleh kedua pihak.

Tak Akan Hengkang

Saya tak pernah berfikir untuk pergi dari Barcelona di musim panas nanti. Kontrak saya masih ada sisa 2 musim lagi. Jadi saya akan tetap di sini dan memberikan yang terbaik untuk Barcelona. Saya yakin akan bisa memberikan beberapa gelar lagi untuk tim ini. Karena saya yakin semua pemain punya pemikiran yang sama seperti saya,” ujar Marc-Andre ter Stegen ke Omnisport.

Pembicaraan mengenai kontrak memang sudah pernah di bicarakan dengan manajemen. Walau kami belum menemukan kata sepakat, saya masih yakin itu akan terjadi tidak lama lagi. Jadi saya akan tetap di sini selama pihak manajemen masih membutuhkan tenaga saya di sini.”

Sempat Ingin ke Munchen

Beberapa waktu lalu memang Marc-Andre ter Stegen di isukan akan pergi ke Munchen. Dia ingin pergi ke Bundesliga karena ingin menjadi kiper nomor satu di sana. Apalagi saat itu Neuer juga belum mendapatkan kontrak baru. Jadi Ter Stegen yakin Munchen akan merekrutnya.

Namun setelah Neuer memperpanjang kontrak dengan Die Roten, peluang kiper ini semakin tertutup. Jadi dia dapat dipastikan akan bertahan di Barcelona untuk musim depan.

Previous Leipzig Tak Tau Masa Depan Timo Werner

Next Zidane Ingin Para Pemainnya Lebih Menikmati Sepakbola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *