Ter Stegen Sudah Tak Sabar Bermain Bola Lagi


Ter Stegen Sudah Tak Sabar Bermain Bola Lagi

Ter Stegen Sudah Tak Sabar Bermain Bola Lagi

Marc-Andre ter Stegen sebagai salah satu pemain sepak bola profesional, sudah rindu sekali bertanding. Alasan ini hampir dirasakan semua pemain karena memang yang terjadi demikian. Wabah Coronavirus memang membuat mereka semua tidak bisa melakukan pertandingan. Walaupun sudah sangat rindu dengan sepak bola, namun untuk kiper Barcelona ini dia tak ingin mendesak untuk liga dilanjutkan kembali.

Selain La Liga, Liga Champions dan juga Liga Eropa juga dihentikan. Padahal jalannya kompetisi itu bisa dibilang masih panjang. Sampai saat ini sudah lebih dari 1 bulan Liga berhenti. Namun memang ada opsi untuk melanjutkan Liga yang rencananya akan bergulir kembali pada bulan Juni nanti. Sedikit ada kekhawatiran memang yang dirasakan oleh beberapa pemain. Apalagi memang kasus Coronavirus juga masih belum bisa diselesaikan secara maksimal.

Sebagai pemain Barcelona, ter Stegen sebenarnya kerinduannya tentang sepak bola sudah terobati. Pasalnya dimulai minggu ini, semua pemain dari Barcelona sudah mulai berlatih. Namun untuk pemain yang cedera, mereka masih belum diizinkan untuk ,mengikuti latihan. Latihan ini digelar untuk persiapan lanjutan La Liga yang sudah diberitahukan oleh RFEF.

Kekhawatiran ter Stegen

Saya cukup senang mendengar kabar La Liga akan di lanjutkan kembali. Ini tentunya dapat mengobati kerinduan kita dengan melakukan pertandingan. Semua pemain dan juga tim pelatih Barcelona juga menyambut baik hal ini. Mereka semua sangat antusias saat menyambut latihan perdana,” kata  Marc-Andre ter Stegen ke ESPN.

Tapi saya sebenarnya juga sedikit khawatir jika Liga di mulai bulan depan. Saya rasa ini belum waktunya, dan sepertinya masih perlu sedikit waktu lagi untuk melihat keadaan. Namun jika semua tetap berjalan seperti jadwal, kita para pemain hanya akan mengikutinya dengan baik.”

Tetap Sesuai Jadwal

Memang La Liga akan dilanjutkan Juni bulan depan. Namun sampai saat ini masih belum di tentukan tanggal berapa tepatnya. Jika demikian masih ada kemungkinan waktu pelaksanaannya akan di undur lagi. Ini semua juga sudah dipikirkan dengan matang oleh pemerintah dan operator liga.

Selain itu dengan adanya kasus baru dari pemain yang terkena Coronavirus, ini juga bisa menyebabkan penundaan. Namun dari kabar yang beredar, pemerintah sekaligus operator liga tetap dalam keputusan yang sama. Mereka sepakat tetap akan melanjutkan La Liga bulan depan. Mungkin dalam beberapa hari kedepan aka nada informasi baru dalam hal ini.

Previous Latihan Vinicius Junior Gunakan Metode CR7

Next Ramos Senang Dengan Kembalinya La Liga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *