Ter Stegen Pilihan Tepat Untuk Gantikan Manuel Neuer


Ter Stegen Pilihan Tepat Untuk Gantikan Manuel Neuer

Ter Stegen Pilihan Tepat Untuk Gantikan Manuel Neuer

Tim papan atas Liga Jerman yakni Bayern Munchen diyakini begoitu intens untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim mendatang. The Bavarian sedang bernegoisasi mengenai perpanjangan kontrak baru beberpa skuad meraka. Selain itu, juga ingin mendatangkan beberapa pemain berkualitas yang bisa memperkuat skuad pada masa mendatang. Sebelum kompetisi Eropa resmi dihentikan lantaran penyebaran virus covid 19. Beberapa sumber mengatakan jika Bayern sudah menyodorkan baru dengan tiga skuad uatam kunci antara lain kapten sekaligus penjaga gawang Manuel Neuer dan Dua gelandang senior yaitu David Alaba dan Thomas Muller. Akan tetapi, sampai sejauh ini belum menemui titik temu lantaran memang tertundanya kompetisi.

Kedua pemain senior seperti Alaba ataupun Muller ingin durasi kontrak yang lebih lama. Namun, Bayern masih memikirkan kedua permintaan pemain senior tersebut. Lantas mengenai nasib Neuer, dia merupakan penjaga gawang yang sudah berumur 33 tahun dan memiliki riwayat cedera. Apa yang dialami Neuer itulah yang menjadikan Bayern ingin mendatangkan Marc Andre Ter Stegen dari Barcelona.

Pilihan Tepat

Neuer dan Ter Stegen adalah dua penjag gawang tim nasional Jerman. Seperti diketahui usia Neuer sudah semakin bertambah, performanya sudah turun drastic jika dibandingkan beberapa musim yang lalu. Sedangkan, Ter Stegen bisa dibilang masih berada dalam performa terbaiknya. Pihak Barcelona sendiri sebetulnya sudah menyodorkan kontrak baru kepada Ter Stegen. Kontrak penjaga gawang timnas jerman tersebut akan hasbis di musim 2022 mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini kontrak baru Ter Stegen bersama Blaugrana belum menumui kejelasan.

Kondisi inilah yang akan dimanfaatkan oleh pihak Bayern. Mereka menilai bahwa Ter Stegen sebagai pilihan tepat untuk mengisi peran dari Neuer. Sehingga, Bayern selalu situasi terbaru kontrak baru Ter Stegen bersama Barcelona.

Lebih Muda

Seperti diketahui usai Ter Stegen lebih muda enam tahun dari Neuer. Bayern menilai bahwa sang kiper sangat tepat untuk dijadikan fondasi skuad pada masa depan. Tidak hanya mengenai kemampuannya di atas lapangan, Ter Stegen juga jarang membuat masalah. Santer diberitakan hubungan Neuer dengan Franz Beckenbauer semakin memburuk. Situasi ini akan menyulitkan negosiasi kontraknya dan semakin membuat Bayern ingin mendatangkan Ter Stegen.

Untuk mendapatkan Ter Stegen tentu sulit, Bayern harus memberikan penawaran menarik yang belum diperoleh Ter Stegen ketika memperkuat Barcelona. Jelas, jarang ada pemain yang ingin hengkang dari tim seperti Barcelona.

Previous Alasan Bianconieri Tarik Diri Untuk Dapatkan Jadon Sancho

Next Barcelona Siap Amankan Tanda Tangan Diego Carlos

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *