BerandaLiga InggrisTepis Rumor, Mendy Pastikan Hubungan Baik dengan Kepa

Tepis Rumor, Mendy Pastikan Hubungan Baik dengan Kepa

Karier seorang Edouard Mendy boleh dibilang meroket dengan cepat. Masih bermain untuk klub papan tengah Ligue 1 Prancis, Stade de Reims, dua tahun lalu, dia menjadi kiper utama Rennais pada musim 2019/20. Kini di musim 2020/21, dia sudah diplot sebagai calon kiper utama raksasa Premier League Inggris, Chelsea.

Didatangkan dengan biaya cukup terjangkau, 24 juta euro, pemain Senegal ini diharapkan menjadi pengganti bagi kiper The Blues saat ini, Kepa Arrizzabalaga.

Kendati demikian, Mendy tetap tidak besar kepala. Dia pun menghormati Kepa dan menyatakan bahwa hubungan keduanya tetaplah profesional.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Kepa. Semua kiper di sini (Chelsea), saling percaya satu sama lain, yang terpenting, kami siap melakukan yang terbaik untuk klub,” ujar Mendy seperti dilansir Mirror.

Tepis Rumor, Mendy Pastikan Hubungan Baik dengan Kepa

“Kami bekerja bersama dan saling mendorong agar bisa tampil lebih baik setiap harinya. Kami tahu, kiper harus tetap bersatu, dan itulah yang terjadi,” tutup pemain 28 tahun tersebut.

Kepa sendiri saat ini masih menjadi pilihan utama Frank Lampard di kancah Premier League. Dia sudah bermain di tiga laga liga sejauh ini, dengan Mendy diutamakan di kancah Champions League.

Tepis Rumor, Mendy Pastikan Hubungan Baik dengan Kepa
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini