BerandaLiga SpanyolTepis Rumor Kembali ke Barca, Xavi Bertahan di Al-Sadd

Tepis Rumor Kembali ke Barca, Xavi Bertahan di Al-Sadd

Nampaknya tidak akan ada sosok Xavi Hernandez di kursi pelatih Barcelona dalam waktu dekat. Kendati dirumorkan mengambil alih posisi tersebut dari Ronald Koeman, Xavi justru resmi memperpanjang masa baktinya untuk dua tahun ke depan bersama klubnya saat ini, Al-Sadd.

Seperti diketahui, posisi pelatih Barcelona sedang dalam sorotan seiring dengan Koeman yang gagal membawa Barcelona mendongkel posisi Atletico Madrid di puncak. Padahal El Barca sempat mengejar Los Rojiblancos

“Ini adalah keputusan yang mudah (memperpanjang kontrak). Saya mendapatkan semua yang bisa saya impikan di sini. Fans dan manajemen juga sepenuhnya mendukung saya. Saya bangga bisa terus bekerja bersama Al-Sadd untuk dua musim ke depan,” ujar Xavi dilansir situs resmi Al-Sadd.

Xavi sendiri sudah menangangi Al-Sadd sejak musim 2019/20 silam. Selama itu pula mantan gelandang Timnas Spanyol tersebut telah memberikan satu gelar Liga Qatar dan satu gelar Piala Qatar.

Tepis Rumor Kembali ke Barca, Xavi Bertahan di Al-Sadd
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini