BerandaLiga ItaliaTekuk Atalanta, Inter Milan Amankan Tiga Angka

Tekuk Atalanta, Inter Milan Amankan Tiga Angka

Inter Milan meraih tiga angka penuh setelah menundukkan Atalanta 1-0 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa (9/3) dinihari WIB.

Inter sempat tertekan di babak pertama lewat permainan menyerang Atalanta, meski bisa bermain lebih baik di babak kedua. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dilesakkan Milan Skriniar pada menit 54 dengan sundulan kepalanya.

Dengan hasil tersebut, Inter Milan menguasai puncak klasemen Serie A dengan 62 angka, unggul enam poin dari AC Milan di posisi kedua.

Sementara Atalanta tertahan di posisi lima klasemen Serie A dengan 49 angka hingga giornata ke 26. Meski begitu, kans Atalanta menembus empat besar masih terbuka karena selisih angka dengan penghuni peringkat empat, AS Roma, hanya berjarak satu poin.

Susunan pemain:
Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi (D’Ambrosio 83), Barella, Brozovic (Gagliardini 77), Vidal (Eriksen 53), Perisic (Darmian 83); Lautaro (Sanchez 77), Lukaku.

Atalanta: Sportiello; Toloi, Romero, Djmsiti (Palomino 81); Maehle, De Roon, Freuler (Pasalic 81), Gosens; Pessina (Miranchuk 77), Malinovskyi (Ilicic 46); Zapata.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini