Tchouameni Bakal Dilepas Monaco, Harganya Segini

0
50
tchouameni
news 24

Aurelien Tchouameni kayaknya bakal dilepas oleh Monaco nih mengingat banyak klub top Eropa yang antre untuk mendapatkan tanda tangannya. Harganya pun dilaporkan terungkap baru-baru ini.

Monaco sadar betul bahwa gelandang berbakat milik mereka itu mengundang banyak minat dari klub-klub raksasa Eropa khususnya yang punya kekuatan finansial di atas rata-rata.

Klub berjuluk Monégasques itu kabarnya mulai melunak dan akan melepas Tchouameni jika ada klub yang mau membayar seharga 60 juta euro atau Rp981 Miliar menurut laporan terbaru Marca.

Sekadar informasi, banderol harga tersebut tentu sangat menguntungkan bagi Monaco. Mengingat mereka hanya membayar seharga 15 juta euro ke Bordeaux saat memboyong gelandang asal Prancis pada Januari 2020 kemarin.

Sebelumnya, sudah ada duo klub raksasa Liga Inggris yang berminat kepadanya. Yakni Chelsea dan Manchester United yang mulai serius dalam upaya merayunya agar pindah ke Britania Raya.

Chelsea menaruh hati terhadap gelandang jebolan akademik Bordeaux itu. Bahkan posisi Chelsea kini disinyalir mengungguli Manchester United.

The Blues lewat pelatihnya, Thomas Tuchel, mengindikasikan serius mengejar sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Tuchel rela menunggu sampai musim panas tahun depan apabila percobaan pendekatan di bulan Januari gagal.

Dengan kontraknya masih bertahan hingga 2025 mendatang, wajar jika Tchouameni dihargai mahal. Musim 2021/2022 ini, dirinya sudah tampil reguler dengan sembilan penampilan di Ligue 1 Prancis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini