BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanTawaran Kontra Baru dari Bayern Ditolak oleh Coman

Tawaran Kontra Baru dari Bayern Ditolak oleh Coman

Bayern Munchen nampaknya berpotensi kehilangan salah satu pemain andalan mereka musim depan. Sosok yang dimaksud adalah winger asal Prancis, Kingsley Coman yang baru saja menolak tawaran kontrak baru dari Bayern.

Menurut laporan dari Kicker, Bayern ingin mempertahankan Coman lebih jauh dari kontraknya saat ini yang akan berakhir pada 2023. Akan tetapi mantan pemain Juventus tersebut belum sepakat dengan kontrak yang diajukan. Terindikasi masalah gaji yang menjadi penyebabnya.

Sumber yang sama menyatakan jika Coman mendapatkan sejumlah tawaran dari Liga Inggris, salah satunya Man United yang berani memberikan gaji sebesar 260.000 pound per pekan. Jumlah tersebut jelas sulit untuk dipenuhi Bayern yang memiliki struktur finansial yang lebih kaku.

Musim 2020/21 ini Coman masih menjadi pemain andalan pelatih Hansi Flick si sisi sayap kiri. Dia bahkan seringkali memaksa Leroy Sane untuk duduk di bangku cadangan. Meskipun baru mencetak sembilan gol dari 27 laga, Coman berkontribusi sebanyak 13 assist sejauh ini.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini