Tavares : Borneo Harus Fokus Pada Pertandingan Berikutnya


Tavares : Borneo Harus Fokus Pada Pertandingan Berikutnya

Tavares : Borneo Harus Fokus Pada Pertandingan Berikutnya

Liputanbola.id – Dua buah kekalahan telah didapat oleh Persela Lamongan pada dua pertandingan awal Liga 1, namun menurut Tavares Persela tetaplah tim yang bagus.

Di minggu ke tiga Liga 1 tahun 2020, tanggal 13 Maret nanti Borneo FC akan melawan Persela Lamongan, yang diadakan di Stadion Segiri. Sedangkan Borneo saat ini mempunyai modal percaya diri, sebab dalam laga sebelumnya Borneo berhasil mengalahkan tim kuat, Persipura Jayapura.

Situasi tersebut berbeda dengan tim asal Lamongan, Persela yang akan datang sebagai tamu malah mengalami kekalahan beruntun pada dua laga awal kompetisi. Mereka dihancurkan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0, lalu dijegal oleh PSIS Semarang.

Sang pelatih Borneo, Edson Tavares mengatakan, bahwa kita tidak mempunyai alasan untuk tim yang dibesutnya menganggap remeh Persela Lamongan. Menurut pelatih dari Brasil itu, Persela Lamongan justru mempunyai motivasi untuk bangkit.

Tavares berkata bahwa kemenangan di kandang sendiri ketika melawan tim kuat seperti Persipura pada laga awal di liga memang sangatlah penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri pemain..

Tavares menginginkan agar timnya jangan sampai lupa bahwa Persela pun mempunyai kekuatan yang sama baiknya dengan klub lain di liga musim ini.

Para pemain Borneo diwajibkan untuk memusatkan pikiran dalam pertandingan pada minggu ketiga ini. Terlebih lagi Borneo akan bertindak sebagai tuan rumah, yang artinya tidak ada toleransi selain harus bias mengalahkan di Borneo.

Previous Ilicic Dikaitkan Dengan Messi & Ronaldo

Next Persela telah Memecat Dua Pemain Asing

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *