Taufik Hidayat, Eks Persib U17 Bintang Kemenangan Persija


Taufik Hidayat, Eks Persib U17 Bintang Kemenangan Persija

Taufik Hidayat, Eks Persib U17 Bintang Kemenangan Persija

Taufik Hidayat menjadi bintang kemenangan Persija Jakarta atas Persib Bandung dalam laga final leg pertama Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4) malam WIB.

Laga yang berkesudahan 2-0 itu mencatatkan nama Braif Fatari dan Taufik Hidayat selaku pembobol gawang Persib. Yang menarik, Taufik ternyata eks Persib Bandung U17.

Taufik, yang mencetak kedua Persija ke gawang Persib mengaku sangat senang karena diberikan kesempatan oleh Sudirman bermain melawan Persib Bandung di laga puncak.

Pemain asal Bandung itu sukses membayar kepercayaan yang diberikan Sudirman melalui satu golnya ke gawang Persib.

“Alhamdulillah menang malam ini. Sangat terima kasih kepada coach sebab diberikan kesempatan main di final dan alhamdulillah bisa mencetak gol. Tentunya ini sungguh luar biasa untuk pengalaman Saya. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik,” tutur Taufik.

Eks pemain Persib U-17 itu berhasil menggantikan peran Marko Simic sebagai penyerang utama Persija. Ia pun merasa tak terbebani ketika berhadapan dengan mantan timnya itu.

Dengan tegas, Taufik mengatakan dirinya merupakan pemain Persija dan akan profesional dengan tim yang ia bela sekarang.

“Saya tak memandang dari Bandung. Saya kerja di Persija dan sekarang ada di Persija. Saya harus buktikan saya layak di Persija. Semoga di leg kedua bisa main lebih baik lagi,” ujar Taufik.

Previous Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle - 24 April

Next Netizen Sematkan Sebutan Pep Guardiman, Ini Kata Sudirman

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *