Tato Kiper Man City Ederson Memiliki Banyak Makna


Tato Kiper Man City Ederson Memiliki Banyak Makna
The Sun

Tato Kiper Man City Ederson Memiliki Banyak Makna

Ederson identik dengan tato. Ya, kiper Manchester City itu menjadi trendsetter Premier League Inggris sejak didatangkan dari Benfica.

Tato jadi bagian hidup Ederson. Dengan tato juga, ia dikenal sebagai kiper eksentrik yang pernah bermain di Liga Inggris.

Sebelumnya tato juga identik dengan bintang sepak bola. Beberapa pemain papan atas seperti David Beckham, Djibril Cisse sampai Zlatan Ibrahimovic juga memiliki banyak tato.

Bagi Ederson setiap tato memiliki makna. Kepada situs resmi Manchester City, Ederson menyebut dirinya ketagihan setelah menato dirinya pada usia 15 tahun.

Kiper berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa sejak mendapatkan tato pertamanya, dia menganggap tato telah menjadi gairah hidupnya. Ia juga menjelaskan bahwa sekitar 30 persen dari seluruh tubuhnya sudah dipenuhi tato.

Pada Desember 2017, ia mengaku menato nama beberapa anggota keluarganya. Selain itu, Ederson juga menato ikon religus, alam, emosi, dan lain-lainnya.

Di lehernya ada tengkorak dan mawar dan di belakang telinganya, ada tato wajah tersenyum. Ikon agama termasuk sayap malaikat di punggungnya dan tato di dadanya dengan burung merpati jadi bagian tato Ederson. Di atas burung itu tertulis, “Aku milik Yesus.”

Lalu di jari-jarinya, ada tulisan “Deus é fiel” dalam bahasa Portugis artinya Tuhan itu setia. Dia juga memiliki satu set manik-manik rosario dan simbol hati suci di lengan kanannya.

Previous Hadapi Bayern Muenchen, Lazio Ogah Takut

Next Cedera Neymar Tidak Parah, Cuma Perlu Waktu Dua Minggu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *