Tantangan Yang Harus Dihadapi Liverpool Di Masa Depan


Tantangan Yang Harus Dihadapi Liverpool Di Masa Depan

Tantangan Yang Harus Dihadapi Liverpool Di Masa Depan

Liputanbola.id – Jurgen Klopp telah diberi peringatkan oleh Paul Ince dengan adanya kemungkinan perginya pemain belakang hebat dari  Liverpool Virgil Van Dijk, Klub-klub yang memiliki kemampuan finansial tinggi seperti Barcelona dan Real Madrid akan merayu Van Dijk untuk bergabung di klub mereka.

Kedudukan Liverpool memang sebagai juara Liga Champions Eropa. Namun secara keuangan mereka masih kalah bersaing dari dua klub besar Spanyol tersebut. Oleh karena itu Liverpool harus mempertahankan diri untuk tetap berada di jalur yang tepat yaitu jalur juara.

Setelah meraih gelar juara Liga Champions, saat ini Liverpool juga akan menjuarai kompetisi Liga Primer Inggris. Pasukan The Reds hanya membutuhkan empat kemenangan lagi. Yang harus dilakukan oleh Liverpool saat ini adalah untuk tetap konsisten dalam meraih gelar juara.

Liverpool saat ini sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Namun klub yang akan melegenda adalah klub yang konsiten meraih gelar.

Tantangan yang berat buat Liverpool adalah mempertahankan pemain-pemain bagus miliknya ketika sudah memperoleh gelar. Bukan tidak mungkin ketika Barcelona dan atau Ral Madrid melakukan penawaran kepada pemain incarannya maka kehilangan pemain bintang di Liverpool bakal terjadi.

Contoh yang pernah terjadi adalah ketika Cristiano Ronaldo bersama Manchaster United telah memenangkan kejuaran Liga Champions Eropa  dan Liga Primer Inggris, yang pada akhirnya tidak bisa menolak untuk pindah ke Real Madrid.

Ini merupakan masalah dan tantangan yang pasti akan dihadapi Liverpool di masa yang akan datang.

Previous Messi Tidak akan Cocok Di Liga Inggris

Next Andrea Agnelli Menginginkan Guardiola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *