Tantangan Di MU Yang Membuat Pemain Ini Bersemangat


Tantangan Di MU Yang Membuat Pemain Ini Bersemangat

Tantangan Di MU Yang Membuat Pemain Ini Bersemangat

Manchester United memang sudah cukup lama berpuasa gelar. Hampir bisa dikatakan 3 tahun Setan Merah belum menambah koleksi trofi di lemarinya. Saat ini kemungkinan itu kecil tapi juga tidak mustahil untuk didapatkan. Namun yang jelas, keadaan seperti ini malah membuat Bruno Fernandes bersemangat.

Setan Merah terakhir kali mengangkat trofi itu terjadi pada tahun 2017 kemarin. Saat itu mereka berhasil menjadi Juara Liga Eropa setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam di laga final. Padahal saat itu MU tidak di unggulkan, mengingat permainan mereka yang buruk dibandingkan para pemain muda Ajax.

Namun setelah mendapat gelar itu, Manchester United, sepertinya seperti kehilangan jati diri. Mereka sangat kesulitan di Premier League dan juga kompetisi yang lainnya. Hal ini membuat para pendukungnya geram dan menuntut adanya perubahan. Tapi sampai saat ini, United sepertinya masih belum terlepas dari nasib buruk setelah kepergian Ferguson.

Sebagai pemain yang baru saja pindah ke Old Trafford, Fernandes punya cara pandang berbeda dari kebanyakan orang. Dia justru merasa ini adalah kondisi yang cukup bagus. Dia merasa ini adalah tantangan yang diinginkan oleh dirinya selama ini. Dia ingin merubah nasib United dan membawa tim ini ke masa jayanya.

Karena Ronaldo dan Nani

Bergabung dengan Manchester United memang merupakan hal yang besar bagi saya. Ini merupakan impian yang benar-benar terkabul. Tim ini punya keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan kembali. Dan saya ingin menjadi bagian dari perubahan besar ini, ” kata Fernandes ke Mirror.

Dulu Ronaldo dan Nani bisa mendapatkan segalanya disini. Mereka juga bisa membuat United di takuti oleh tim-tim Premier League yang lain. Dan saya yakin juga bisa melakukan seperti yang kedua pemain itu tunjukkan.”

Saat ini tantangan membuat United kembali ke masa jayanya adalah tujuan saya. Dan tentunya saya percaya diri bisa melakukan hal itu. Musim ini adalah jalan yang harus saya tempuh untuk menuju kesana. Dan saya siap bekerja keras bersama pemain lain dan juga pelatih untuk mendapatkannya.”

Masih Ada Harapan

Sebenarnya peluang Fernandes untuk memberikan trofi untuk MU masih terbuka lebar. Saat ini yang paling dekat adalah memperoleh Gelar Piala FA dan juga mendapatkan gelar Liga Eropa. Walaupun lawan yang mereka hadapi juga terbilang susah, namun kesempatan itu masih ada sampai saat ini.

Satu lagi yang menjadi halangan United adalah keadaan sekarang yang tidak bisa diprediksi. Wabah Coronavirus membuat semua kegiatan Sepak bola terhenti. Dan ini bisa memaksa beberapa kompetisi bisa saja dihentikan  bahkan di hapus untuk musim ini.  Jadi harapannya adalah semua kondisi saat bisa secepatnya kembali normal.

Previous Pemain Chelsea Ini Takut Pulang Kampung

Next Arsenal Masih Membutuhkan Pemain Baru Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *