BerandaLiga InggrisTanpa Klub, Putra Dennis Bergkamp Trial di Arsenal

Tanpa Klub, Putra Dennis Bergkamp Trial di Arsenal

Tanpa klub saat ini, putra dari Dennis Bergkamp dikabarkan menjalani trial bersama Arsenal meski hanya dengan skuat U-23 saja.

Putra Dennis Bergkamp bernama Mitchel itu memang baru berusia 22 tahun saat ini. Tentu saja, jika diterima dirinya akan memulai dengan bermain untuk skuat U-23 Arsenal.

Kabar ini datang dari media olahraga asal Belanda, VZ yang mengatakan bahwa Dennis Bergkamp harus berterima kasih kepada The Gunners yang sudah menampung anaknya.

Mitchel memang sudah tanpa klub saat ini sejak dirinya dilepas tanpa kontrak oleh Almere City beberapa waktu lalu. Pemain yang juga bermain di posisi gelandang itu dinilai tidak terpakai, meskipun di skuat U-23.

Melihat Bergkamp menjadi pemain favorit para fans The Gunners semasa bermainnya, tentu ini kabar yang baik. Pasalnya, ada potensi nama Bergkamp kembali hadir di skuat utama Arsenal.

Nama Dennis Bergkamp memang sangat melekat di hati fans Arsenal. Dengan 11 tahun membela klub asal London Utara itu, Bergkamp pun memiliki patung dirinya di depan Stadion Emirates.

Tanpa Klub, Putra Dennis Bergkamp Trial di Arsenal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini