Tanpa Egy Maulana, Lechia Gdansk Kalah Terus


Tanpa Egy Maulana, Lechia Gdansk Kalah Terus
Lechia

Tanpa Egy Maulana, Lechia Gdansk Kalah Terus

Lechia Gdansk harus merasakan kekalahan empat kali beruntun dalam lanjutan Liga Polandia. Kali ini Wisla Plock yang berhasil mengalahkan Lechia 1-0 pada Selasa (15/12) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Lechia tidak berdaya. Gol tunggal kemenangan Wisla Plock dicetak oleh Dusan Lagator pada menit ke-65. Sayang, Lechia tidak menurunkan wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri yang hanya duduk di bangku cadangan.

Di babak pertama Lechia tak memiliki banyak peluang yang mengancam Wisla Plock. Justru tim tamu yang tampil menyerang dan agresif menggempur pertahana Lechia.

Gol untuk Wisla Plock terjadi setelah adanya kemelut di kotak penalti Lechia. Para pemain belakang Lechia gagal menyapu bola liar hasil tendangan bebas lawan. Dusan Lagator sukses melepaskan tendangan yang gagal dihalau kiper tuan rumah.

Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Lechia yang kalah dalam empat laga terakhir. Anak asuh Piotr Stokowiec itupun harus turun ke posisi ke-10 klasemen dengan 16 poin. Lechia hanya unggul 3 poin dari Wisla Plock yang berada dibawahnya.

Egy sudah tampil lima kali di liga musim ini. Tapi Egy terakhir tampil pada 23 November lalu, saat ia tampil selama 6 menit sebagai pemain pengganti.

Previous Prediksi Juventus vs Atalanta 17 Des 2020

Next Dybala Disebut Sebagai Calon Kapten Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *