BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisTanpa Ampun, PSG Gagahi 10 Pemain Montpellier

Tanpa Ampun, PSG Gagahi 10 Pemain Montpellier

Paris Saint Germain menggagahi tamunya Montpellier dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis minggu ke-21, Sabtu (23/1) dinihari WIB. Bintang lapangan mereka adalah Neymar, Mbappe dan Icardi.

PSG sementara kokoh di puncak dengan 45 poin dari 21 laga. Montpellier meratapi nasib di posisi 11 dengan 28 poin juga dari 21 laga.

Montpellier kehilangan kiper Jonas Omlin menit 18 setelah mengganjal Mbappe dengan keras di luar kotak pinalti. Setelah memberi kartu kuning, wasit melihat tayangan ulang di VAR lalu merubah kartunya menjadi merah! Apes!

Unggul pemain membuat PSG leluasa membangun serangan. Menit 34 Mbappe membuka skor dengan congkelan indah ke gawang yang dikawal oleh kiper cadangan Dimitry Bertaud. Ia menerima umpan kerjasama Di Maria dan Neymar.

Menit 60, giliran Mbappe menservis Neymar. Ia sodorkan umpan silang yang disambut pemain Brasil itu dengan santai ke pojok kanan gawang lawan. Ini menjadi gol 81 bagi Neymar sepanjang karir bersama klub tersebut.

Mauro Icardi gak mau ketinggalan pesta. ia mencetak gol hanya semenit setelah gol Neymar. Dan Mbappe menutup pesta gol mereka dua menit kemudian. Kini ia giliran diservis Icardi yang sebelumnya menerima sodoran dari Neymar.

PSG 4-0 Montpellier

Goals: 1-0 Mbappe 34’/ 2-0 Neymar 60’/ 3-0 Icardi 61’/ 4-0 Mbappe 63′

Booked: Verratti, Neymar, P. Mendes (Yellow); J. Omlin (Red)

PSG (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Dialo, L. Kurzawa; M. Verratti, Paredes; Di Maria, Mbappe, Neymar; Icardi

Montpellier (4-4-1-1): J. Omlin; Souquet, Pedro Mendes, Hilton, D. Congre; Sambia, Le Tallec, Savanier, Ristic; Mollet; G. Laborde

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini