BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaTanggapan Mourinho Lihat Debut Vinicius di Tottenham

Tanggapan Mourinho Lihat Debut Vinicius di Tottenham

Jose Mourinho memberikan tanggapan melihat triker asal Brasil, Carlos Vinicius yang akhirnya melakoni laga debutnya bersama Tottenham Hotspur di pertandingan perdana fase grup Liga Europa, Jumat (23/10/20) dini hari tadi.

Sejak dipinjam dari klub Portugal, Benfica di bursa transfer musim panas lalu, Vinicius memang belum pernah dimainkan oleh Jose Mourinho.

Pertama kali masuk dalam skuat terjadi saat Spurs berhadapan dengan West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris. Namun dia masih belum bermain, hanya duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Tapi pada laga Tottenham dini hari tadi, Vinicius dimainkan sebagai target man sejak menit pertama. Penampilannya pun terbilang bagus dan layak menjadi man of the match.

Mourinho pun mengaku senang melihat penampilan striker berusia 25 tahun itu. Tapi dia percaya bahwa Vinicius bisa lebih baik lagi ke depannya.

“Dia bermain bagus, tapi harusnya bisa lebih bagus lagi. Dia bukan pemain egois, sebagai target man dia mau turun membantu rekan-rekan setimnya. Mungkin dia bisa diduetkan dengan Harry Kane,” ucap eks pelatih Real Madrid itu kepada Sky Sports.

Penilaian pelatih yang pernah membesut Manchester United dan Chelsea itu senada dengan Whoscored, media penyedia data dan statistik sepak bola. Dari laporan media tersebut, Vinicius mendapatkan nilai 8,1 dan menjadi yang tertinggi di pertandingan dini hari tadi.

Tanggapan Mourinho Lihat Debut Vinicius di Tottenham
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini