BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaTampil Lepas, Arteta Puas Pada Pemain Muda

Tampil Lepas, Arteta Puas Pada Pemain Muda

Arsenal menang 3-0 atas tim asal Irlandia, Dundalk dalam lanjutan Liga Eropa, Jumat (30/10) dinihari. Tiga poin yang diraih para pemain muda membuat pelatih Mikel Arteta memuji setinggi langit.

Kemenangan ini dianggap dapat menambah kepercayaan diri skuad untuk melakoni partai big match melawan Manchester United, akhir pekan ini.

Tampil Lepas, Arteta Puas Pada Pemain Muda

“Aku sangat terkesan dengan penampilan kami tadi. Kami percaya diri dan tampil menekan di dalam kotak serta membuat banyak peluang.”

Lanjut pelatih asal Spanyol tersebut, “Kami memberi kesempatan pada para pemain muda yang belum mendapat kesempatan bermain musim ini. Hasilnya menyenangkan, mereka tampil baik dan siap saat tim membutuhkannya.”

“Mereka telah menunjukkan hasil dari latihan yang keras, meskipun mereka jarang dimainkan. Ini semangat yang kuat bagi kami, bagaimana kami bermain di dalam skema utama.”

Kebobolan tiga gol tidak membuat pelatih Dundalk, Filippo Giovagnoli kecewa. Menurutnya tim telah melakukan pertahanan yang baik sebelum terjadinya gol pertama.

“Kami memang kalah, tetapi aku ucapkan selamat pada pemain yang telah bertahan dengan rapih,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

Berita Bola SebelumnyaLukaku Absen Lawan Madrid
Berita Bola SelanjutnyaPT LIB Harus Siapkan Format Kompetisi 2021
Tampil Lepas, Arteta Puas Pada Pemain Muda
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini