BerandaLiga InggrisTampil Impresif, Luke Shaw Akan Dapat Perpanjangan Kontrak

Tampil Impresif, Luke Shaw Akan Dapat Perpanjangan Kontrak

Man United menjalani musim 2020/21 dengan cukup positif. Kendati tertinggal 14 poin dari Man City di kancah Liga Inggris, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer melaju ke perempat final FA Cup dan juga Liga Europa. Salah satu pemain yang konsisten tampil untuk Man United adalah bek kiri, Luke Shaw.

Shaw sendiri menjadi pemain kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer sepanjang musim di posisi tersebut. Alhasil kini pihak klub dikabarkan akan segera mengikatnya dengan kontrak jangka panjang. Menurut lansiran Mirror, Man United sudah mempersiapkan kontrak baru meskipun kontrak Shaw saat ini masih berlaku hingga 2023.

Hal ini tentunya sedikit mengejutkan. Pasalnya sebelum musim ini dimulai, sedikit yang menyangka jika Shaw bakal kembali menjadi pemain reguler. Apalagi dengan kedatangan Alex Telles dari FC Porto di musim panas 2020 silam. Ditambah komplikasi cedera yang sering mendera pemain Timnas Inggris tersebut.

Nyatanya Shaw hanya absen sebanyak lima laga di musim ini karena cedera. Secara total dia bermain di 35 laga di semua kompetisi, termasuk 25 laga Liga Inggris dan empat laga Liga Champions.

Tampil Impresif, Luke Shaw Akan Dapat Perpanjangan Kontrak
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini