Tammy Abraham Sumbang 2 Assist Saat Debut

0
73
abraham
Twitter

Striker baru AS Roma, Tammy Abraham menjadi perhatian publik saat debut bersama timnya. Ia mencetak dua kali assist bagi kemenangan 3-1 Roma atas Fiorentina.

Kemenangan inipun membawa mereka masuk tiga besar dibawah pemuncak klasemen Inter dan Lazio di posisi dua.

Dalam berita nukilan The Sun aplaus berdiri pendukung Roma terjadi menit 69 laga berjalan saat Tammy ditarik keluar dan diganti Eldor Shomurodov.

Kepindahan Tammy ke Serigala Roma sempat menjadi berita panas. Pasalnya pemain berusia 23 tahun itu diklaim sudah menandatangani kontrak dan melakukan tes medis, namun perlu kembali ke London barang sejenak untuk mengurus beberapa urusan birokrasi berupa visa dan izin kerja.

Ia sudah menyepakati kontrak dengan gaji bernilai 4,5 juta euro, namun Giallorossi hanya perlu membayarnya 5,8 juta euro untuk gaji kotornya.

Menurut warta dari jurnalis Gianluca Di Marzio, kesepakatan di antara Chelsea dan Roma adalah bernilai total 40 juta euro, namun klub Italia itu hanya diwajibkan untuk membayar 5 juta euro untuk musim panas ini.

Sisanya, akan dibayarkan lewat angsuran senilai 20 juta euro hingga tahun 2024 dan 15 juta euro pada musim 2024/2025 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini