Tammy Abraham Sambut Timo Werner Meski Posisinya Terancam


Tammy Abraham Sambut Timo Werner Meski Posisinya Terancam

Tammy Abraham Sambut Timo Werner Meski Posisinya Terancam

Mengenai langkah transfer pemain Jerman, Timo Werner ke London Barat, bintang Chelsea, Tammy Abraham, menyambut kedatangannya ke Stamford Bridge dengan memberi ‘like’ pada postingan media sosial.

Selama beberapa bulan terakhir ini, Striker RB Leipzig berusia 24 tahun itu tengah diburu Liverpool dan The Blues. Awalnya The Reds tampak memimpin perburuan Werner. Namun, tiba-tiba sejumlah laporan menyatakan sang pemain mala resmi di boyong The Blues, pada Kamis malam waktu setempat.

Tammy Abraham tetap berikan ‘like’ di postingan Werner

Saat berita info tentang transfer Werner ke Stamford Bridge beredar di media sosial, Abraham menjadi salah satu pemain sepak bola terkenal yang mengklik tombol ‘suka’ dan menjadi orang ke-433 menyukai kabar tersebut.

Meskipun sebenarnya kehadiran Werner merupakan pesaing bagi posisinya, namun hal ini tetap dilakukan Tammy Abraham.

Selain Tammy Abraham, dua punggawa Chelsea lainnya Kepa Arrizabalaga dan Antonio Rudiger juga memberikan ‘like’ mereka pada postingan itu. Namun akhirnya Rudiger yang juga sama-sama berasal dari Jerman kemudian meralatnya, dan memberi tanda ‘unlike’ pada postingan tersebut.

Wajar Werner memilih Chelsea, gajinya segini!

Untuk dapatkan Werner, The Blues sudah gelontorkan ongkos 54 Juta Poundsterling (Rp 945 Milyar), ditambah tawaran kontrak selama lima tahun kepada pemain tersebut. Tak kalah gilanya, upah Werner yang di berikan Chelsea dalam sepekan yaitu sebesar 200 Ribu Pounds (Rp 3,5 Milyar).

Dengan besaran upah-upah tersebut membuat Werner menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di skuad Frank Lampard setelah N’Golo Kante.

Bersama Leipzig, tercatat 31 gol sudah ia persembahkan di semua kompetisi musim ini. Dalam empat musim karirnya bersama Die Roten Bullen, 92 gol sudah ia bukukan dan menjadikannya sebagai rekor mereka.

Tampaknya, ada peran penting Rudiger dalam memikat rekan senegaranya itu agar pindah ke London Barat.

Menurut laporan Bild yang dilansir SunSport, Werner telah bergabung ke skuad Chelsea atas usaha rayuan Rudiger, dan hal itu akhirnya tercapai berkat persahabatan kedua pemain Jerman tersebut yang sudah terjalin sejak keduanya masih sama-sama di Stuttgart.

Jika Werner benar-benar datang ke Chelsea, maka ia yang berpeluang menjadi bintang Chelsea yang berikutnya. Ia menjadi superstar kedua yang berhasil didatangkan Lampard jelang bursa transfer musim panas. Sebelum perekrutan Werner, the Blues telah menyetujui kontrak Hakim Ziyech dari Ajax dengan ongkos 38 Juta Pounds (sekitar Rp 665 Milyar).

Previous Manchester United Siap Hadapi Tottenham Hotspur

Next Jika Liverpool Juara,Tak Masalah Gelar Parade Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *