Tammy Abraham Masuk Daftar Jual Chelsea


Tammy Abraham Masuk Daftar Jual Chelsea

Tammy Abraham Masuk Daftar Jual Chelsea

Para fans Chelsea sepertinya tidak akan lagi melihat aksi seorang Tammy Abraham di musim 2021/22 mendatang. Striker Inggris tersebut dikabarkan akan dijual oleh The Blues kala bursa transfer musim panas 2021 dibuka.

Dilaporkan oleh The Telegraph, Chelsea bahkan telah menetapkan harga sebesar 40 juta pound untuk melego Abraham. Tidak hanya Abraham, striker Prancis, Olivier Giroud juga diklaim akan dilepas di penghujung 2020/21.

Kenekatan Chelsea tersebut bertujuan untuk memberi dana segar guna merekrut striker papan atas. Seperti diketahui, musim ini Chelsea tidak punya striker tajam dengan Timo Werner yang gagal memenuhi ekspektasi. Kepergian Abraham dan Giroud akan membuat Chelsea punya alokasi gaji 200.000 pound per pekan. Kabarnya jumlah tersebut akan digunakan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Pergi dari Chelsea nampaknya menjadi opsi terbaik bagi Abraham. Di usia 23 tahun, dirinya kini disia-siakan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Sejak kedatangan Tuchel, Abraham baru bermain di lima laga Liga Inggris dengan semuanya sebagai cadangan.

Previous Kalah dari Man City, Neymar: PSG Belum Kalah Perang

Next VIDEO: Barcelona vs Granada 1-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *