Tammy Abraham Bisa Gabung Aston Villa Musim Depan

0
59
tammy abraham
Football Transfers

Upaya Chelsea untuk terus memburu Romelu Lukaku dan Erling Haaland menunjukkan jika tidak ada lagi masa depan bagi Tammy Abraham di Stamford Bridge. Pemain 23 tahun tersebut masuk ke daftar jual dan diharap bisa dilepas di musim panas 2021 ini.

Terkini, Aston Villa turut menjadi peminat dari pemain 23 tahun tersebut. Abraham dan Aston Villa sendiri punya kenangan indah di musim 2018/19. Kala itu, Abraham yang berstatus pinjaman berhasil membawa Aston Villa promosi ke Liga Inggris dengan torehan 26 gol dari 40 laga.

Namun laporan Skysport menyatakan jika Aston Villa hanya ingin meminjam sang pemain dengan opsi pembelian. Keinginan Aston Villa menjadi masalah bagi Chelsea, yang ingin melepas Abraham secara permanen. Namun dengan kontrak hingga Juni 2023, harga Abraham bakal ada kisaran 40 juta pound, terlalu tinggi untuk Villa.

Selain Aston Villa, raksasa London, West Ham United juga dikabarkan tertarik kepada Abraham. Chelsea juga sempat berupaya merayu Dortmund untuk menerima Abraham ditambah uang tunai sebagai ganti transfer Haaland. Namun Dortmund tidak tertarik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini