Tammy Abraham Bela Roma, Tomori: Halo Saudaraku!

0
54
tammy abraham
Twitter

Fikayo Tomori memang merupakan punggawa AC Milan saat ini. Namun dia turut senang mendengar kabar bahwa Tammy Abraham sudah resmi menjadi striker anyar AS Roma di bursa transfer musim panas 2021 ini.

AS Roma akhirnya secara resmi mendapatkan tanda tangan Tammy Abraham. Ia didatangkan dengan harga 40 juta euro dari Chelsea dan mengenakan nomor 9.

Striker berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak hingga 2026 di Stadio Olimpico Rome. Kepindahannya ditanggapi positif tidak hanya oleh fans Roma, tapi juga oleh Tomori.

“Halo saudaraku! Selamat bergabung dengan klub baru ya, kamu memang tidak bisa jauh dariku yah. Sekarang kita akan kembali bertemu di atas lapangan, tapi sebagai rival. Semoga sukses dan Tuhan memberkatimu di setiap langkah,” kata Tomori di akun Instagram pribadinya.

Tomori merupakan jebolan akademik The Blues yang satu angkatan bahkan bersahabat dengan striker anyar Roma tersebut saat keduanya masih sama-sama menimba ilmu di level junior.

Roma mendatangkan striker berpostur jangkung 190 cm ini dengan rincian harga sebesar 40 juta euro. namun klub raksasa Italia itu hanya diwajibkan untuk membayar 5 juta euro untuk musim panas ini.

Sisanya, akan dibayarkan lewat angsuran senilai 20 juta euro hingga tahun 2024 dan 15 juta euro pada musim 2024/2025 mendatang. Chelsea juga punya klausul buyback yang aktif tahun 2023 jika ingin membeli kembali Tammy Abraham.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini