Talenta-talenta Muda La Liga Yang Kian Bersinar


Talenta-talenta Muda La Liga Yang Kian Bersinar

Talenta-talenta Muda La Liga Yang Kian Bersinar

Memang berbicara tentang dunia sepak bola tak lengkap rasanya jika tak membicarakan tentang talenta muda. Di La Liga ada banyak sekali talenta-talenta muda yang bersinar tapi jarang diketahui oleh publik. Bahkan mungkin beberapa diantaranya malah belum banyak orang tahu. Saat ini para talenta muda ini juga cukup penting bagi tim yang dibela mereka. Kontribusinya ke klub juga tak bisa diremehkan. Bahkan beberapa diantara mereka malah menjadi tumpuan tim saat ini.

Selain itu talenta muda ini sudah masuk radar para klub-klub besar. Mereka berupaya mendapatkan pemain ini untuk kepentingan mereka di musim depan. Mungkin jika melihat performa mereka saat ini, bukan tak mungkin di masa depan mereka menjadi bintang baru. Dan yang jelas ini akan membuat La Liga semakin menarik untuk disaksikan.

Nah berikut ini ada beberapa nama talenta muda yang diprediksi bakal mengguncang La Liga musim depan nanti.

Martin Odegaard

Ini dia pemain yang tengah bersinar dan berada di posisi teratas dalam daftar ini. Martin Odegaard memang membuat semua orang tertuju padanya. Dia musim ini mampu membawa Real Sociedad menembus papan atas klasemen La liga musim ini.

Sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid, dia berhasil membuktikan dirinya. Performanya sudah layak menggantikan peran Modric di Real Madrid saat ini. Kita tunggu saja aksi-aksinya di lapangan hijau di musim depan.

Ferran Torres

Ferran Torres saat ini masih berusia 20 tahun. Namun dirinya sudah mampu menembus tim utama Valencia. Sebagai pemain sayap, dirinya bisa dibilang cepat dan membuat Valencia mendapatkan kemudahan dalam melakukan serangan. Debut dirinya sebenarnya dimulai dari tahun 2018. Dan baru pada musim ini Ferran Torres berhasil mencuri perhatian publik Spanyol.

Alexander Isak

Alexander Isak juga sama merupakan pemain Real Sociedad seperti Odegaard. Dia musim ini tampil bagus di lini depan. Catatan termanis pemain ini adalah mampu membawa timnya mengalahkan Real Madrid di Copa del Rey musim ini. Sejauh ini Alexander Isak sudah mencetak 7 gol serta 1 assist dari 27 pertandingan di musim ini.

Mohamed Salisu

Pemain ini merupakan salah satu bek andalan dari Real Valladolid musim ini. Umur dari pemain ini masih 21 tahun dan berasal dari Ghana. Sebagai pemain belakang, dia cukup piawai menghalau bola-bola atas dan tak jarang berani berduel dengan para penyerang lawan. Selain itu di cukup disiplin di barisan pertahanan dan membuat timnya jarang sekali kemasukan bola.

Previous Real Madrid Akan Beruntung Jika Bisa Dapatkan Mbappe

Next David Alaba Masuk Daftar Incaran Conte Untuk Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *