Talenta Muda Moise Kean Pikat Raksasa Italia Inter Milan


Talenta Muda Moise Kean Pikat Raksasa Italia Inter Milan

Talenta Muda Moise Kean Pikat Raksasa Italia Inter Milan

Rumor akan hengkangnya pemain Inter Milan Lautaro Martinez. Kini sudah tidak asing lagi, di telinga para penikmat dunia sepak bola tersebut. Salah satu klub yang sangat di kaitkan akan hengkangnya pemain tersebut ialah Barcelona. Mengingat pihak Blaugrana, sepertinya telah melakukan  hubungan pribadi dengan pihak Inter Milan saat ini.

Tentunya setelah kepergian dari Martinez itu, setidaknya pihak Nerrazuri harus segera mencari pengganti yang sepadan. Untuk mengisi kekosongan yang dari sang talenta muda itu sendiri. Nama-nama seperti Dries Mertens dan Olivier Giroud, sempat menjadi perbincangan hangat di media Italia saat ini.

Perlu di ketahui, jika belum lama ini. Tim asuhan Antonio Conte, telah mengincar pemain muda berdarah Italia. Dimana talenta muda tersebut, bermain di kompetisi tertinggi di Inggris. Moise kean, pemain berusia 20 tahun. Menjadi incaran yang ideal, untuk pengganti dari Lautaro Martinez pada bursa musim panas ini.

Pemain ini telah melakoni 27 laga bersama Everton, klub yang di belanya. Setelah di datangkan dari Juventus pada 2019 lalu, dengan harga 27,5 juta euro pada saat itu. Moise Kean sendiri bersama Everton, sepertinya memiliki kendala tersendiri baginya.

Dalam laga yang dilakoni bersama Everton, Kean hanya mampu mencetak satu buah gol saja. Alhasil banyak yang menyangka, jika ia sedikit sulit dengan atmosfer kompetisi Premier league.

Gaya permainan Inggris tidak membuat Moise Kean berkembang

Menurut salah satu media di Italia, gaya permainan di negara ratu Elizabeth tersebut. Tidak bisa di kuasai oleh pemain beruisa 20 tahun itu, sehingga membuat belum bisa memberikan kontibusi yang signifikan bersama everton.

Selain itu pihak Timnas Italia U20 sepertinya, juga akan membuka pintu untuk Inter Milan mendatangkan Moise Kaen. Mengingat kedekatan antara pemain, dengan CEO Inter Milan Beppe Marotta. Sewaktu bersama di Juventus saat itu.

Belum lagi kedekatan dengan agen Mino Raiola, yang sudah terjalin cukup lama. Maka tak heran, apabila Inter Milan telah menghubungi dari agen Moise Kean secara pribadi. Untuk ketertarikan mendatangkannya pada musim panas ini.

Previous Nasihat untuk Mbappe: Jangan Bertingkah Seperti Neymar

Next Gennaro Gattuso Penyelamat Dari Karir Elseid Hysaj

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *