Takut Tertular Virus Corona, Atalanta Isolasi Pemainnya


Takut Tertular Virus Corona, Atalanta Isolasi Pemainnya

Takut Tertular Virus Corona, Atalanta Isolasi Pemainnya

Klub papan atas Liga Spanyol yakni Valencia telah mengeluarkan pernyataan resmi karena beberapa pemain dan stafnya terpapar virus corona. Setelah bermain melawan Valencia, Atalanta langsung mengisolasi para pemainnya agar tidak terinfeksi virus yang sama. Valencia merinci bahwa ada tiga skuad dan dua staf yang positif terkena virus corona. Masing-masing pemain tersebut yakni bek Ezequiel Garay, Eliaquim Mangala, dan Jose Gaya.

Dengan beredarnya berita itu langsung membuat Atalanta bergerak cepat dan melakukan isolasi untuk mencegah. Karena, mereka baru saja bertemu Valencia di leg kedua fase 16 besar Liga Champions pada Rabu (11/3/2020), di Mestalla. Valencia CF menjelaskan jika kelimanya hingga sekarang ini sudah dirawat di rumah, dengan kondisi baik dan telah mengikuti teta cara yang tepat,” terang situs resmi Valencia.

Garay Umumkan Melalui Social Media

Selanjutnya Valencia memberikan dukungan terhadap dinas kesehatan untuk segera masalah tersebut. Selain itu, mereka mengingatykan agar masyarakat tetap berada di rumah dan mengikuti semua aturan yang telah dikeluarkan serta menjaga kebersihan,” bunyi pernyataan resmi.

Pemain belakang Garay telah mengumumkan jika dirinya positif terpapar virus corona melalui social medianya. Tidak hanya Garay, sumber lain menyebut jika dua pemain Valencia yang positif terpapar virus corona antara lain Eliaquim Mangala dan Jose Gaya. Untuk dua orang lainnya sisanya adalah staf klub. Walau begitu, Jose Gaya dan Mangala belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun seperti yang sudah diumumkan Garay.

Bahkan dalam pertandingan kemarin Jose Gaya bermain penuh dalam laga yang dimenangkan Atalanta dengan hasil akhir 4-3 tersebut. Mangala tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut, namun bermain dalam pertemuan pertama pada pertengahan Februari lalu. Sedangkan Garay tidak bermain pada kedua laga melawan Atalanta. Sampai saat Atalanta belum mengeluarkan pernyhataan resmi apakah terdapat pemain atau staf tim yang terkena virus mematikan tersebut.

Italia Dan Spanyol Darurat Corona

Liga Italia Serie A telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa terdapat 11 pemain terkena virus corona tersebut. Tujuh pemain berasal dari Sampdoria, tiga pemain dari Fiorentina, dan satu pemain bek dari Juventus.

Sedangkan Spanyol hingga saat ini berada diposisi kedua dengan jumlah kasus paling banyak di Eropa sesudah Italia. Kurang lebih terdapat 7.700 kasus, diantaranya adalah istri Perdana Menteri Spanyol yakni Dona Begona Gómez.

Previous Solusi Terbaik Jika Ligue 1 Tidak Di Lanjutkan

Next Sempurna Di Tiga Awal, Persib Tak Mau Jumawa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *